Champions

4 Pilihan Champion Assassin Yang Bisa Menjadi Aset Penting Bagi Tim

Memilih Champion merupakan salah satu bagian terpenting bagi pemain League of Legends. Terdapat beberapa peran yang bisa dimainkan dalam sebuah tim saat memainkan game tersebut. Salah satu peran yang bisa sangat menentukan keberhasilan tim memenangkan pertarungan adalah Assassin. Berikut ini 4 pilihan Assassin yang direkomendasikan karena memiliki banyak kelebihan yang bisa sangat menguntungkan bagi tim.

Kha’zix

Champion yang satu ini memiliki wujud berupa monster serangga yang cukup menakutkan. Kha’zix telah berkembang dengan mengalami evolusi kemampuan sehingga makin efektif menjalankan perannya sebagai pembunuh. Gaya dan cara menyerang Champion ini sebenarnya tidak mengalami perubahan; tetap dengan gaya mencari target yang terisolasi dari rekannya dan dengan cepat menghancurkannya. Kha’zix bisa menjadi Assassin yang paling tepat untuk menghancurkan Jungler lawan.

Talon

Pemain League of Legends yang ingin bermain sebagai Assassin bisa memilih Champion yang satu ini. Talon bisa menjadi pembunuh yang sangat efektif karena kemampuannya bersembunyi dan menyerang dengan tiba – tiba. Talon memang memiliki kelebihan pada kemampuannya bersembunyi dari pengamatan lawan. Datang dengan tiba – tiba, menyerang, menang dan melarikan diri dengan cepat tanpa diketahui lawan yang lain.

Rengar

Sosok Rengar sebelumnya merupakan Marksman yang sangat efektif. Berkat perkembangan kemampuan yang terjadi pada Champion ini; Rengar bisa berperang sebagai Assassin yang efektif sekaligus sulit dikalahkan. Kelebihan Champion ini ada pada kemampuannya memulai serangan agar timnya memiliki kelebihan jumlah pemain yang terlibat pertempuran. Caranya dengan menghilang dari map dan mencari lokasi ideal untuk memulai serangan ketika tim lawan lengah. Kemampuannya melakukan regenerasi damage dengan Battle Roar juga menjadi kelebihan lain dari Champions seram ini.

Katarina

Sosok Champion ini memang dirancang sebagai Assassin yang handal. Katarina memiliki kemampuan memulai pertarungan dengan tim lawan dan mengakhirinya dengan cepat. Perkembangan kemampuan Katarina sebagai Assassin yang memberi kelebihan baru. Kini Champion ini bisa melakukan serangan dari posisi yang lebih aman. Bagian penting yang harus dilakukan pemain yang memilih Champion ini adalah tahu cara menggunakan senjata Katarina secara efektif agar lebih mematikan.

Leave a Reply