Akali KDA
Champions

5 Champion Wanita League of Legends Terpopuler

League of Legends merupakan game moba yang sering dipuji karena desain karakter yang cantik, sexy, keren dan tentunya menarik perhatian. Dari game ini pula, kamu dapat menemukan banyak fan art dari komunitas yang menampilkan tiap champion dalam tampilan yang spesial.

Walaupun memiliki banyak champion yang menarik, tentu kamu penasaran siapa sih champion yang paling menarik hati bagi para fans? Dalam artikel ini mari berfokus pada champion wanita di game moba dari Riot ini.

List champion paling menarik di bawah ini diambil berdasarkan survey dari beberapa forum komunitas League of Legends. Berikut adalah kelima champion tersebut:

Ranking 5: Morgana

morgana_league_of_legends

Kombinasi penampilan fallen angel dan mistress dari champion ini tentu menarik. Hal ini ditambah dengan rework yang baru saja diluncurkan oleh pihak Riot. Kepopuleran champion ini bisa dibilang meningkat drastis dengan perbaikan desain penampilan dan juga animasi-nya.

Ranking 4: Janna

Janna_0

Champion support ini memiliki desain layaknya dewi – dewi dan tentu saja terlihat sexy. Banyak fans dari game ini juga menyukai skin yang ada pada champion ini. Kepopuleran champion yang satu ini juga bisa dipengaruhi karena ia selalu ada di meta dan cukup banyak digunakan.

Ranking 3: Evelynn

evelynn_1920X1080.0

Evelynn adalah hero dengan tema succubus yang mengangkat tema sexy namun berbahaya. Sebagai konsep champion penampilannya sangat kontras dengan champion bertema wanita kegelapan yang lain.

Ranking 2: Ahri

ahri-01

Ahri merupakan champion yang memiliki kemampuan charm dan tentunya hal ini terasa pas. Tampilan nine tailed fox yang diangkat dari mitologi Asia Timur ini sungguh menarik dan tentunya melengkapi champion ini.

Ranking 1: Akali

Akali_0

Akali adalah champion yang mengkombinasikan unsur keren dan sexy. Sebagai ninja, tampilan Akali tentu saja lincah dan keren, tapi mengingat pakaiannya yang memperlihatkan lekukan tubuh, hal ini bisa juga dibilang sexy.

Untuk ranking 3, 2 dan 1 ini mungkin dirasa ada bias. Bagi kamu yang tidak terlalu mengikuti League of Legends, mungkin kamu tidak tahu tentang music video K/DA yang ada di YouTube. Music video tersebut merupakan promosi skin dengan tema K-Pop untuk champion Evelynn, Anri, Alkali dan Kai’Sa. Hal ini menjadi viral dan tentu akan mempengaruhi voting dalam list ini.

Sekedar mengingatkan bahwa list di atas tidak menilai tiap champion secara objective namun hanya berdasarkan voting dari beberapa forum. Kamu tentu bisa memiliki pendapat berbeda tentang list di atas. Apakah champion favorite kamu termasuk dalam list di atas?

Leave a Reply