Champions

Champion League of Legends Mendapatkan Permak di Patch 9.4

League of Legends memang sudah sering melakukan update penampilan untuk para championnya. Perubahan penampilan ini biasanya tergolong rework seperti yang diberikan pada Kayle dan Morgana beberapa hari lalu. Namun pada patch 9.4 permak penampilan para champion tidak sebesar itu tapi dirasa sangat penting untuk memberi feel baru bagi champion – champion lama.

Update yang akan diaplikasikan ini, terutama berfokus pada pembaharuan animasi pada tiap champion. Update ini tentu diterima komunitas dengan tangan terbuka mengingat penampilan para champion sangat penting bagi komunitas League of Legends.

Pada update ini ada 4 hero yang mendapat update paling banyak yaitu, Kennen, Olaf, Riven dan Wukong. Beberapa dari kamu mungkin sudah ada yang tahu soal ini karena pada awal Februari lalu preview update animasinya sudah ditunjukan. Pada patch 9.4 nanti, update animasi ini akan aktif.

Kennen mendapatkan update animasi untuk basic attack, animasi skill untuk memberi impact lebih saat menggunakannya dan tentu update untuk special effect untuk kemampuan pasifnya. Untuk Olaf, update yang diberikan berupa motion swipe dan efek tambahan saat hit. Beberapa skill champion ini juga mendapatkan update efek agar lebih jelas. Untuk Riven, ia sekarang mendapat efek suara khusus pada basic attacknya saat membersihkan senjata. Untuk skill, animasi dan suara tiap skill dibuat lebih jelas dan lebih stylish. Terakhir untuk Wukong, ia mendapatkan efek swipe pada basic attack, suara baru dan efek asap baru untuk skill – skillnya.

Selain major animation update untuk keempat champion di atas, champion lain juga mendapat minor tweak. Champion yang mendapat minor tweak ini antara lain Dr Mundo, Gragas, Katarina, Lux, Quinn, Shen, Twisted Fate dan Zyra. Update minor ini kebanyakan memperbaiki motion movement pada tiap champion.

Perbaikan animasi ini mungkin dianggap tidak penting bagi beberapa player League of Legends, tapi sebenarnya cukup penting. Animasi untuk memberi informasi hit confirm, efek debuff atau buff dan sejenisnya tentu membuat game lebih intuitif. Jadi walau perubahan ini hanya animasi, efeknya bisa mempengaruhi gameplay.

Leave a Reply