Champions

Champions Jungler Terbaik yang Dimiliki oleh League of Legends

Saat bermain esports seperti League of Legends, sebelum memulai permainan, Anda tentu perlu untuk memilih champions yang tepat sesuai dengan area bermain Anda. Salah satu champion yang ada di game ini adalah jungler. Champion jungler ini memiliki misi untuk menghabisi setiap monster yang ada di hutan untuk mendapatkan gold dan experience. Beberapa champions jungler terbaik yang dapat Anda pilih untuk dimainkan dalam League of Legends di antaranya :

Lee Sin

Lee Sin masuk menjadi salah satu champions jungler terbaik di League of Legends. Hal ini bukan tanpa alasan. Lee Sin sendiri memiliki skill dan kemampuan yang dapat dikatakan cukup lengkap untuk seorang jungler. Tak hanya memiliki mobilitas tinggi, Lee Sin juga memiliki skill Q dan W yang memudahkannya untuk kabur mau pun mengejar musuh. Tak hanya itu, Lee Sin juga dapat melakukan berbagai combo dan menjadi champ jungler tangguh bila dimainkan oleh orang yang tepat.

Hecarim

Hecarim merupakan champions jungler berupa sesosok roh ksatria kuda dengan tipe fighter yang dapat menjadi Frontline saat memulai war. Selain itu, Hecarim juga memiliki keunggulan dari sisi kecepatan yang dapat digunakan baik untuk ingage mau pun engage. Hecarim juga memiliki skill yang memungkinkan untuk melakukan gank yang dapat dengan mudah membuat musuhnya terpental. Untuk mengacak – acak formasi dari lawan, Anda dapat menggunakan skill ulty onslaught of shadow yang mampu memberikan efek fear, sehingga nantinya champ assassin dapat menghabisi musuh dengan lebih mudah.

Olaf

Olaf menjadi salah satu champions jungler favorit yang menjadi pilihan saat gelaran World Championship lalu. Olaf merupakan champ dengan tipe fighter yang keras dan cocok untuk formasi front laner dalam tim. Skill istimewa yang dimiliki Olaf adalah kemampuannya membuat lawan bergerak melambat sehingga ia mudah untuk melakukan gank. Skill ulty yang dimilikinya juga cukup menakutkan lawan dan seringkali membuatnya dapat memenangkan pertempuran dengan mudah. Untuk dapat mengeluar kemampuan terbaik Olaf, tentu Anda harus benar – benar mahir memainkannya.

Leave a Reply