Champions

Main League of Legends Lebih Seru dengan Champions ADC Terbaik Ini

Attack Damage Carry (ADC) merupakan salah satu peran Champions yang cukup penting dalam game ini. Pemilihan champions ADC yang tepat dapat membantu Anda dalam memenangkan pertarungan dengan musuh. Beberapa pilihan champions ADC terbaik yang dapat Anda pilih antara lain :

  • Twitch

Twitch league of legends

Bila Anda mencari champions dengan damage per second (dps) yang besar, Twitch bukanlah pilihan. Namun jangan salah, Twitch ini dapat menjadi game changer bila dipergunakan dengan baik. Bila Twitch dilengkapi dengan item kuat seperti Blade of the Ruin King, Twitch dapat menjadi champions ADC yang berbahaya. Saat telah kembali ke base dan bertarung 2 vs 2, Twitch memiliki damage yang cukup besar. Agar dapat memainkan Twitch dengan baik dan memanfaatkan tiap skill yang dimilikinya, Anda perlu untuk berlatih hingga benar – benar mahir memainkannya.

  • Draven

draven league of legends

Draven bisa jadi menjadi pilihan champions ADC League of Legends yang utama bila Anda berada pada mode solo queue. Kapak yang menjadi senjata andalan Draven dapat menjadi senjata ampuh yang memberikan damage besar, bahkan sejak menit – menit awal permainan. Bila lawan Anda tidak memiliki strategi dan koordinasi antar pemain yang baik, Draven merupakan champions andalan yang sulit dikalahkan.

  • Tristana

Tristana league of legends

Tristana menjadi pilihan champions ADC selanjutnya yang begitu ditakuti oleh para musuh. Hal ini bukan tanpa alasan. Meski lemah pada menit – menit awal, namun Tristana memiliki kemampuan / skillset yang lengkap yang cukup ampuh untuk menghancurkan tank musuh di hadapannya. Kemampuannya untuk mendahului musuh di bottom lane dan menghancurkan turret musuh dengan segera belum dapat ditandingi oleh champions yang lain.

  • Miss Fortune

Miss Fortune league of legends

Miss Fortune layak untuk menjadi pilihan champions ADC terbaik karena sangat membantu saat pertarungan, di mana ultimate yang dimiliki dapat dimanfaatkan untuk menghancurkan tank musuh dengan menggunakan item Lethality – nya. Mirip dengan Draven, Miss Fortune juga dilengkapi dengan kemampuan untuk ‘harass’ musuh sejak menit – menit awal permainan berlangsung.

Leave a Reply