Tristana di League of Legends
Champions

Melihat Lebih Dekat Champion Tristana di League of Legends

Tristana adalah champion mungil dengan serangan explosive besar dari moba League of Legends. Champion yang satu ini tentu memiliki penampilan yang unik dan tidak bisa ditemukan dalam moba lain. Karena keunikan ini, banyak player sering menggunakannya.

Riot Games sendiri sepertinya selalu menambah skin untuk champion ini dan semuanya nyaris berkualitas. Jika kamu berbicara dengan komunitas LoL soal skin Tristana, kamu pasti mendapat diskusi yang menarik.

Jika kamu tertarik mengenal lebih dekat champion yang satu ini, mari lihat bersama tool – tool yang ia miliki dari skill-nya:

Draw a Bead

Draw a Bead

Skill ini merupakan skill pasif yang meningkatkan range serangan Tristana tergantung dari levelnya. Skill pasif ini membuat para pemain baru bisa dengan aman belajar positioning dan jarak serang tanpa takut resiko berada di jarak dekat.

Rapid Fire

tristana

Skill yang meningkatkan damage output Tristana dengan meningkatkan attack speed untuk waktu yang pendek. Hal ini tentu memiliki synergy yang baik untuk kamu yang membuat build lifesteal ataupun critical.

Rocket Jump

Rocket Jump

Skill yang membuat Tristana mampu menjadi mobile. Skill ini bisa digunakan untuk rush in untuk kill dan juga rush out jika dalam bahaya. Skill ini juga menghasilkan damage yang tentunya berguna saat mengejar target yang hampir mati.

Explosive Charge

tristupdate_comic_thumb

Skill dengan AoE ini merupakan nuke skill yang tentunya membantu hero ini untuk farming minion. Selain itu, kamu juga bisa menempelkan bomb ke target sebagai set-up kill.

Buster Shot

Booster Shot

Skill ultimate ini memiliki synergy yang baik dengan Explosive Charge. Selain menghasilkan damage besar dan knockback kuat, jika target ditempeli Explosive Charge, ledakan dari bom tersebut akan bertambah radiusnya.

Skill di atas tentu membuat jelas bahwa champion LoL ini merupakan marksman dengan kemampuan mobility yang cukup baik. Selain memiliki tool kit yang cukup baik sebagai ranged champion, semua skill tersebut mudah dimengerti dan digunakan.

Tentu bagi kamu yang ingin menjadi pro, champion ini perlu dikendalikan dengan intuisi yang baik. Tapi secara keseluruhan, semua player dengan skill tertentu bisa mencoba Tristana tanpa takut mengalami kesulitan.

Leave a Reply