Lux
Champions

Mengenal Champion Pengendali Cahaya Lux di League of Legends

Champion yang bisa dibilang classic dan sudah sering digunakan dalam match selama meta akhir – akhir ini adalah Lux. Bagi kamu yang tidak begitu tahu, Lux adalah champion mage dengan kemampuan mengendalikan cahaya. Kemampuan ini membuat Lux sering disebut hero laser.

Sebagai champion yang sudah ada lama dalam game League of Legends, skill dan tool yang dimiliki Lux cukup berimbang. Pada beberapa tahun lalu bahkan Lux mendapatkan event special dengan untuk skin Star Guardian.

Bagi kamu yang tertarik mengenal mekanik champion ini, mari bersama melihat skill – skill yang dimiliki oleh Lux berikut ini:

Illumination

illumination

Skill ini merupakan skill pasif milik Lux. Menggunakan skill ini semua damaging spell dari Lux akan menyebabkan target yang terkena memiliki mark. Mark ini akan bertahan selama 6 detik sebelum nantinya hilang.

Target yang memiliki mark akan mendapatkan bonus damage dari serang Lux berikutnya. Perlu diperhatikan bahwa mark ini akan hilang setelah terkena serangan Lux. Damage yang diterima berupa magic damage dan besarnya tergantung dari level Lux saat itu.

Light Binding

Light Binding

Skill ini merupakan alat CC yang digunakan oleh Lux. CC ini sayangnya hanya terbatas pada 2 unit Champion saja dan tidak menarget area. Walaupun begitu, damage yang diberikan cukup sakit jika terkena.

Prismatic Barrier

Prismatic Barrier

Lux adalah hero yang juga memiliki kemampuan support yang baik. Skill yang satu ini membuat Lux melempar tongkat sihir dan teman yang terkena tongkat sihir ini akan mendapatkan shield. Aplikasi skill ini cukup unik karena projectile memiliki kemampuan seperti boomerang, yang artinya setelah di lempar, tongkat sihir ini akan kembali lagi ke Lux. Unit teman yang terkena tongkat saat kembali juga akan mendapatkan shield.

Lucent Singularity

Lucent Singularity

Skill crowd control ini sangat baik digunakan sebagai initiator. Saat Lux menggunakan skill ini, area yang di target akan ditandai dan semua champion musuh di dalamnya akan terkena efek slow. Lux juga bisa meledakkan area tersebut untuk memberikan damage.

Final Spark

Final Spark

Skill ultimate yang berupa beam laser jarak jauh. Skill ini memiliki damage yang sangat tinggi, range yang luas namun memiliki charge time yang cukup lama. Kamu harus belajar posisi dan timing untuk memaksimalkan penggunaannya.

Bagaimana? Cukup menarik bukan tool yang dimiliki oleh champion ini. Jika kamu tertarik menggunakannya, segera terjun ke game online moba ini dan coba sendiri Lux dalam match.

Leave a Reply