Poppy
Champions

Mengenal Lebih Dekat Hero Mungil dengan Palu Besar, Poppy dari League of Legends

Character di game League of Legends tentu ada yang keren dan cantik. Campion seperti ini tentu populer karena penampilannya. Contoh saja champion seperti Anri ataupun Garen yang sering disebut – sebut champion poster LoL. Tapi selain champion dengan penampilan attractive, ada juga champion – champion imut tapi tetap terlihat kuat. Salah satu champion dengan penampilan ini adalah Poppy.

Bagi kamu yang tidak tahu, Poppy adalah champion dengan badan imut tapi memiliki palu besar. Poppy adalah champion tank yang memiliki kemampuan AoE yang cukup baik. Walaupun tidak memiliki damage output yang terlalu tinggi, skill – skill champion ini cukup berbahaya karena memiliki atribut CC.

Agar kamu lebih mengerti soal skill – skill Poppy, mari cek bersama ability dari champion ini:

Iron Ambassador

Iron Ambassador

Skill yang membuat Poppy melempar shield ke arah target musuh. Shield ini merupakan bagian dari base attack dari Poppy. Saat shield mengenai target, shield ini akan terpantul dan jatuh di area sekitar target. Jika Poppy mampu mengambilnya, ia akan mendapatkan bonus shield aura sebagai pelindung. Hero musuh juga bisa mencoba menghancurkan shield yang tergeletak di area sebelum Poppy mengambilnya.

Hammer Shock

Hammer Shock

Poppy memukul tanah dan membuat AoE yang membuat slow dan juga damage. Skill ini cukup baik untuk gank dan tentunya sebagai initiator. Efek slow area akan memudahkan champion teman menarget musuh yang terjebak di dalamnya.

Steadfast Presence

Steadfast Presence

Skill ini merupakan skill dengan unsur pasif dan aktif. Untuk unsur pasif, skill ini memberi Poppy bonus armor dan magic resistance. Untuk bagian aktifnya, Poppy akan membuat tembok aura pertahanan yang membuat skill bertipe dash tidak dapat mendekati Poppy.

Heroic Charge

Heroic Charge

Skill dash yang mampu membuat target yang terkena mengalami knock back. Jika target membentur dinding, target tersebut akan mendapatkan damage tambahan serta stun selama beberapa saat. Penggunaan skill ini tentu baik untuk menarget champion yang berbahaya.

Keeper’s Verdict

Keeper’s Verdict

Skill ultimate dari Poppy ini merupakan skill channeling yang cukup keren animasinya. Saat skill diaktifkan pertama kali, Poppy memutar palu miliknya layaknya Thor dari Marvel. Saat skill diaktifkan untuk yang kedua kali, palu-pun dipikulkan ke tanah untuk membuat shockwave yang membuat target musuh terlontar sangat jauh.

Sekian informasi tentang champion Poppy. Jika kamu tertarik menggunakannya, langsung saja terjun ke game online moba ini sekarang juga. Dijamin kamu akan menyukai hero imut yang kuat ini. Selamat mencoba!

Leave a Reply