Morgana_0
Champions

Menilai Skin – Skin untuk Morgana League of Legends

Bulan Februari lalu Riot telah mengumumkan rework untuk penampilan kedua champion mereka yaitu Morgana dan Kayle. Walaupun rework ini bagus, hal ini menandakan perubahan pada skin – skin yang ditawarkan untuk hero ini.

Nah, pada artikel ini akan berfokus pada champion Morgana menilai masing – masing skin. Game League of Legends tentu selalu update dan mungkin list ini tidak akan berlaku karena ada tambahan skin, tapi untuk bulan Maret tahun 2019 sekarang artikel ini akan tentukan skin mana yang paling baik untuk Morgana. Mari melihat skin yang mampu menempati 5 besar:

Ranking 5: Blade Mistress Morgana

Blade Mistress Morgana

Penampilan sayap solid pada skin ini bisa dibilang sangat detail. Splash art yang disajikanpun mampu menunjukan sisi keren Morgana. Sayangnya skin ini tidak mendapat tambahan particle effect dan hanya mampu menjadi ranking 5.

Ranking 4: Ghost Bride Morgana

Ghost Bride Morgana

Skin yang ini mungkin agak aneh modelnya, tapi tambahan animasi khusus dan juga profile color yang dipilih sangat cocok dengan penampilan morgana sekarang. Karena alasan ini skin ini ada di ranking 4.

Ranking 3: Victorious Morgana

Victorious Morgana

Untuk posisi 3, cukup rare karena hanya tersedia di season 4. Penampilan skin ini memberi practical effect khas morgana dan juga animasi khusus. Kombinasi penampilan dan kelangkaan membuat skin ini menempati ranking ini.

Ranking 2: Lunar Wraith Morgana

Lunar Wraith Morgana

Skin ini sebelumnya terlihat aneh di model Morgana yang lama. Karena ada rework, pihak Riot sepertinya memperbaiki unsur – unsur negatif yang membuat model lama banyak dikomplain. Sekarang penampilan particle effect, bentuk jade wing dan juga animasi tambahan membuat skin ini mampu menempati ranking 2.

Ranking 1: Blackthorn Morgana

Blackthorn Morgana

Skin ini memiliki banyak bonus yang unik dan tentunya sangat cocok dengan personalitas Morgana. Bentuk model yang mirip bunga berduri, efek tumbuhan dan mawar pada beberapa skill serta particle effect merah tua, ungu gelap dan hitam membuat skin ini menjadi ranking pertama.

Ranking ini tentu subjective dan bisa berbeda tergantung selera masing – masing, tapi bagi dari penjelasan yang diberikan, kamu sekarang paham mengapa list ini berbentuk demikian. Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu setuju atau tidak dengan list tersebut?

Leave a Reply