Champions

Rekomendasi Champion League of Legends yang Baik Untuk Solo Queue

Apakah kamu pemain League of Legends yang suka solo queue? Butuh rekomendasi Champion untuk mudah naik rank? Berikut adalah 5 champion yang bisa kamu coba:

Ahri (Mid Lane)

Champion yang cantik ini sekarang makin berbahaya. Strategi damage pada awal game biasanya kurang efektif, tapi dalam patch 9.3, champion seperti Ahri menjadi favorite karena bisa mengambil kill dengan mudah di level – level awal. Pemain Ahri yang mampu berperforma bagus di awal game akan bisa mempengaruhi performa tim secara besar untuk transisi ke mid dan late game.

Evelynn (Jungle)

Jika kamu adalah pemain jungle, kamu tentu harus mencoba menggunakan Evelynn. Champion yang satu ini memiliki tool roaming yang baik dan juga high damage combo. Walaupun berbahaya dari segi damage, hal yang membuat Evelynn mencolok adalah kemampuannya yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan. Karena cukup fleksibel, kamu sebagai pemain jungle bisa bermain sesuai keadaan tim kamu dan menghasilkan impact yang lebih baik dalam permainan.

Jayce (Top Lane)

Sebagai champion top lane, Jayce memiliki win rate yang cukup tinggi. Tool skill dan status champion yang satu ini memang sangat cocok untuk perannya di sini. Karena pada patch 9.3 damage di level awal lebih penting, burst skill pada Jayce tentu dapat menghasilkan banyak kill jika digunakan dengan tepat. Selain cukup kuat di awal game, Jayce memiliki kemampuan poke dan range yang membuatnya bisa dengan mudah melakukan harass.

Lucian (Bot Lane)

Jika kamu senang menggunakan champion ADC yang kuat, kamu tentunya pernah mencoba champion yang satu ini. Lucian adalah salah satu champion yang bisa dibilang kuat di semua phase permainan. Jika ia mampu bermain baik di early game, Lucian dengan mudah melakukan snowball dan mendominasi sampai late game. Di patch terbaru League of Legends, performa awal champion lebih dinilai tinggi dan kemampuan snowball Lucian membuatnya makin tidak terhentikan.

Soraka (Support)

Untuk para pemain support, kamu sangat disarankan menggunakan Soraka. Champion yang satu ini dapat membantu partner champion untuk mendapatkan kill yang mudah di early game. Performa yang baik di phase awal akan membuat tim kamu dapat merebut kemenangan dengan lebih mudah.

 

Leave a Reply