Jinx_0
Champions

Sekilas tentang Champion Jinx League of Legends

Para fans League of Legends tentu tidak asing lagi dengan champion yang satu ini. Jinx melakukan debut dengan trailer yang sangat menarik dan sampai sekarang masih sering di tonton. Dari segi desain, champion ini memiliki aspek psycho dan gila kekerasan yang tentunya berbeda dengan champion lain dalam game moba ini. Pihak Riot memang ahli dalam merancang desain character untuk LoL. Mulai dari tema, penampilan dan juga desain skill biasanya pas dan menarik.

Dalam permainannya, Jinx merupakan hyper carry dengan single target DPS terbesar dalam game ini. Kombinasi hal seperti attack speed, damage dan range membuat hampir semua champion lain bisa meleleh mudah jika Jinx sudah jadi buildnya.

Agar lebih jelas, mari melihat skill – skill dari champion ini:

Get Excited!

Jinx_Comic

Skill pasif ini memberikan bonus movement speed untuk Jinx setiap kali ada champion, turret maupun inhibitor yang mati dalam durasi 3 detik setelah terkena serangan champion ini. Bonus movement ini bertahan selama 6 detik dan bisa menembus cap movement speed normal.

Switcheroo!

Switcheroo!

Skill pertama dari Jinx ini membuatnya mampu mengganti tipe serangan normal. Saat tidak aktif, Jinx akan menggunakan minigun yang memberikan bonus attack speed. Saat diaktifkan, Jinx akan menggunakan rocket launcher yang lebih lambat dan menggunakan makna setiap tembakannya. Walaupun lebih lambat dan memiliki cost, tembakan rocket launcher ini memiliki effect splash AoE dan damage yang lebih tinggi.

Zap!

Zap!

Skill nuke yang cukup baik untuk chase. Skill ini memiliki range yang jauh dan cooldown yang cukup rendah untuk di spam. Target yang terkena skill ini akan mengalami slow dan akan terlihat di maps selama 2 detik.

Flame Chompers!

Flame Chompers!

Jing melempar Chomper ke target area dan membuat tempat itu berbahaya untuk dilalui. Champion yang terkena skill ini akan menjadi rooted dan tidak dapat bergerak. Setelah beberapa saat setelah itu, Chomper akan meledak dan memberikan damage AoE.

Super Mega Death Rocket

Super Mega Death Rocket

Skill Ultimate ini memiliki damage yang besar dan dapat menghasilkan AoE damage. Rocket yang diluncurkan dari skill ini akan bertambah damage saat travel time, jadi semakin lama rocket bergerak, semakin tinggi damage yang dihasilkan.

Menggunakan skill set tersebut, tidak heran kemampuan champion ini dapat dengan mudah menghancurkan lawan. Jika kamu tertarik dengan Jinx, segera download League of Legends dan mainkan champion ini sekarang juga! Terima kasih sudah membaca!

Leave a Reply