nunu_
Champions

Tips dan Trik Bermain Nunu di League of Legends

Jika berbicara tentang banyak champion unik di League of Legends yang tidak terlalu banyak mendapat spotlight, Nunu adalah satunya. Champion yang digambarkan sebagai tim 2 in 1 antara bocah muda dengan monster Yeti ini tentu memiliki desain yang cukup baik.

Nunu merupakan champion tank yang sangat cocok untuk peran jungle. Tema kit yang ia bawa adalah heal, sustain, buff dan juga CC. Walau tool kit yang digunakan ini cukup lengkap, penggunaannya cukup tricky dan tidak bisa diaktifkan sembarangan. Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana menggunakan Nunu dengan lebih baik, ikuti tips dan trick berikut ini:

Utamakan item sustain untuk jungle

nunu-amp-willump-demolisher

Hal yang pertama harus kamu buat untuk Nunu tentu saja item jungler seperti Hunter’s Talisman, tapi setelah itu kamu harus fokus untuk item sustain. Tugas kamu sebagai Nunu adalah tank jungler yang membantu tim untuk menyerap damage dan CC dalam gank.

Skill Snowball Barrage adalah skill CC yang baik tapi penggunaannya memerlukan kamu untuk berada di posisi berbahaya. Jika kamu tidak memiliki sustain yang baik, kamu tidak akan sukses memaksimalkan efek skill ini.

Pastikan ambil skill Consume pada awal game

super_sustain_nunu

Tool terbaik yang Nunu punya sebagai jungler adalah Consume. Skill ini bisa digunakan untuk membantu clear camp dan memastikan HP Nunu tetap tinggi. Jika kamu menggunakan champion ini kamu wajib mengambil skill ini dan memaksimalkannya secepat mungkin. Semakin tinggi skill ini semakin baik kemampuan clear-mu dan tentunya mempercepat proses farm item.

Latih posisimu

Untuk menggunakan CC-nya dengan baik, Nunu harus berada di posisi yang tepat. Skill Snowball Barrage dan Absolute Zero harus di combo dan tentunya harus dalam posisi yang cukup dekat dengan target musuh. Jika salah sedikit saja, kamu bisa membuang mana dengan percuma tanpa berpengaruh apapun saat gank.

Jangan terlalu pelit memakai Biggest Snowball Ever!

Nunu snowball

Walau skill yang satu ini memiliki efek AoE jika sudah besar, saat situasi 1 vs 1, kamu bisa gunakan skill sebagai efek knock back. Jangan terlalu terpaku charge menjadi besar jika situasi tidak memungkinkan.

Sekian tips yang akan membantu kamu. Mudah – mudahan tips ini bermanfaat untuk meningkatkan skill-mu bermain League of Legends.

Leave a Reply