Champions

Update Champion Kayle dan Morgana di League of Legends Telah Diumumkan

Pada tanggal 18 Februari 2019 lalu Riot mengeluarkan trailer bersamaan dengan artikel yang membahas update untuk champion League of Legends yaitu Kayle dan Morgana. Kedua champion ini mendapatkan permak dari segi penampilan, suara dan juga beberapa skill. Update untuk champion tertentu ini sudah banyak dilakukan sebelumnya dan sekarang giliran Kayle dan Morgana.

Perubahan untuk Morgana

Dari segi visual Morgana sekarang sejalan dengan lore yang diberikan Riot. Morgana adalah malaikat yang mengambil jalan kegelapan. Dalam mengejar ideologinya ini, ia menaruh seal pada sayap-nya dan lebih menggunakan kemampuan enchantress yang ia miliki. Penampilan ini membuat sayap yang Morgana miliki terlihat lebih kecil dan pakaian lebih mirip penyihir kegelapan.

Dari segi animasi, hampir semua skill Morgana dihiasi particle effect berwarna ungu gelap dan violet. Hal ini dilakukan untuk mengangkat tema kegelapan, kutukan dan fallen angel yang menjadi dasar penampilan champion yang satu ini.

Dari segi kemampuan, Morgana hanya mendapat perubahan pada skill ultimate-nya saja. Perubahan pada skill ini berada pada pengaruh movement speed pada Morgana. Jika Morgana menggunakan skill ini, ia akan dapat bergerak cepat menuju target. Efek ini tentu membantu morgana untuk mengaplikasikan skill walau target bergerak menjauh.

Perubahan untuk Kayle

Untuk Kayle, perubahan yang diberikan lebih banyak daripada Morgana. Skill dan penampilan champion yang satu ini sekarang lebih memenuhi tema “Angel of Justice” dan terlihat menggunakan full armor dengan pilihan warna putih dan emas. Tampilan Kayle juga berubah tergantung kondisi skill pasif yang sedang berjalan.

Skill pasif yang mempengaruhi penampilan Kayle ini bernama Divine Ascent. Skill ini berkembang tergantung dari level champion ini. Pada level 1, skill ini memberi stack effect saat Kayle menyerang. Bonus yang didapat dari stack ini adalah penambahan attack speed dan saat stack maximal, Kayle mendapat bonus movement saat mengejar target. Skill ini berkembang lebih jauh pada level 6, 11 dan 16. Pada level 16, skill ini merubah Kyle menjadi champion range dengan attribute true damage.

Banyak player League of Legends tidak sabar mencoba update dari kedua champion ini. Bagaimana menurut kamu soal perubahan ini? Mudah – mudahan info ini dapat bermanfaat buat kamu. Terima kasih sudah membaca!

Leave a Reply