karakter cod mobile, karakter wanita cod mobile, rimo sadewa cod mobile
COD Mobile

Alasan RIMO SADEWA Pakai Karakter Wanita di COD Mobile

Ketika kita memainkan game COD Mobile, maka kalian harus memilih salah satu dari puluhan karakter COD Mobile yang tersedia di dalamnya. Pada tiap karakternya sendiri memiliki cerita atau latar belakang yang menarik, walaupun skill-nya tidak terlalu berpengaruh di gameplay.

Pada tim esports seperti RIMO SADEWA mengakui lebih menyukai karakter wanita di COD Mobile. Tapi, jangan berpikir negative dulu nih! Kelima pemain bernama Kenz, 2RR9, Fyy, OcaDZ, Strix, dan Aimer akan memberi tahu pada kita semua mengenai alasannya berikut ini.

Slim Menjadi Keunggulan Pada Karakter Wanita

Memiliki tampilan yang menarik, Kenz, 2RR9, Fyy, OcaDZ, Strix, dan Aimer mempunyai alasan dalam memilih karakter wanita. Menurut para pemain tim RIMO SADEWA, karakter wanita itu cenderung bisa diandalkan karena bisa menyulitkan musuh saat ingin menembak mereka.

“Sejatinya itu cuma sugesti aja sih, dan enggak ada istimewanya juga. Sama kaya bermain game Point Blank, kebanyakan pemain pasti lebih menyukai karakter wanita, karena tubuhnya lebih slim, atau lebih kecil. Dari penilaian kami, seperti agak susah untuk ditembak musuh, aja sih,” Ujar Kenz.

Perkataan ini juga disetujui oleh pemain RIMO SADEWA lainnya, karena dari mereka juga lebih menyukai gunain karakter wanita. Namun, apakah pro player COD Mobile lain juga menyukai karakter wanita di turnamen? Enggak juga lah ya!

Karakter COD Mobile Terbaik Ala RIMO SADEWA

Pada game Call of Duty: Mobile, kalian memiliki puluhan karakter CODM yang bisa kalian gunakan. Begitu juga sama pemain RIMO SADEWA yang mempunyai beberapa karakter favorit yang selalu menjadi andalan mereka.

  • Strix dan Aimer menyukai beradaptasi dengan berbagai karakter secara bergantian.
  • Kenz dan Fyy menyukai karakter bernama Naomi Mizushima alias Manta Ray, karena kurus dan susah ditembak.
  • Kapten dari RIMO SADEWA menyukai penampilan karakter yang kalem tanpa bermacam-macam warna.

Fyy menjagokan karakter Manta Ray, karena punya harga yang terjangkau AKA murah! Kemudian, OcaDZ menyebutkan karakter CODM bernama Artery sebagai jagoannya.

Karakter COD Mobile yang bernama Anna Buckler emang favorit sejuta pemain CODM, bahkan suka banget digunakan pro player ketika turnamen esports. Kemudian, 2RR9 mengaku lagi menyukai karakter bernama Urban Tracker yang bisa dibeli dengan harga murah.

Selain memiliki postur tubuh yang kecil, Sniper RIMO SADEWA ini mengatakan suka sama penampilan Urban Tracker yang kalem. Sekilas kostum karakter CODM satu ini sangat menyatu banget sama lingkungan sekitar.

3 karakter wanita yang disebut pemain RIMO SADEWA memang top three best women character versi COD Mobile. Tidak hanya pemain regular saja, pro player pun sering menggunakan 3 karakter CODM ini di turnamen esports.

Memang tidak sedikit pemain pemula yang bingung dalam memilih karakter CODM yang paling cocok di gameplay. Kebanyakan dari pemain memilih karakter karena penampilan. Ada yang menyukai karakter yang garang dan macho, ada juga yang menyukai tubuh yang indah.

Kalian bebas memilih sesuai selera, kalau bingung, mungkin pendapat dari para pemain RIMO SADEWA ini bisa kalian pertimbangkan. Tapi, jika menurut kalian karakter cowok jauh lebih gagah dan kuat.

Kasih tahu siapa karakter COD Mobile jagoan kalian di kolom komentar bawah, ya! Jangan lupa juga selalu simak terus berita terkini seputar esports hanya di Nagarealm.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *