dg esports, garena invitational, turnamen codm, esports codm, turnamen garena, turnamen cgi
COD Mobile

DG Esports Dominasi Turnamen CODM Garena Invitational

Nagarealm – Salah satu turnamen Call of Duty Mobile 2021 yang sangat dinantikan adalah CODM Garena Invitational (CGI) 2021. Pada turnamen kali ini diikuti oleh 8 negara yaitu Indonesia, Taiwan, Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Turnamen ini secara resmi diselenggarakan oleh Garena dan berlangsung di Taipei, Taiwan. Terdapat total hadiah sebesar USD 40 ribu yang diperebutkan oleh kedelapan tim tersebut. Untuk waktunya sendiri sudah berlangsung sejak 19 Maret lalu dan akan berakhir pada 4 April 2021.

 Peserta Turnamen CODM Garena Invitational (CGI)

Untuk Indonesia akan diwakili oleh DG Esports yang berhasil memperoleh gelar juara di ajang CODM Major Series Season 3 dan 4. Sementara untuk Taiwan akan diwakili oleh tim Raptor.DNS. Singapura dan Malaysia masing-masing akan diwakili oleh Almghty dan Yodoo RSG.

Pada CGI 2021 ini NRX Jeremiah dari 29:11 dari Filipina akan kembali diundang. Pasalnya mereka berhasil menjuarai World Championship Garena Regional Qualifier 2020. Sehingga tim asal Filipina ini menjadi tim yang sangat perlu diwaspadai oleh tim lainnya.

Karena NRX Jeremiah 29:11 akan bertanding, maka Filipina akan diwakili oleh dua tim sekaligus. Untuk tim yang satunya lagi adalah NU Acarchy.

Tidak hanya Filipina saja yang diwakili oleh dua tim, tapi juga Thailand. Tim negeri gajah putih ini akan diwakili oleh Astro.1s1k dan Sharper Esport.

Dominasi DG Esports

CODM Garena Invitational (CGI) merupakan sebuah acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar / komunitas. Karena tim terkuat Indonesia, DG Esports akan bermain dalam kompetisi ini mewakili negara Indonesia. Terlebih lagi CGI ini adalah turnamen Call of Duty Mobile dunia yang diikuti oleh 8 negara di Asia.

Setiap tim dari masing-masing negara sampai saat ini telah bertanding demi mengharumkan negaranya di kompetisi esports internasional. Pada turnamen kali ini tim DG Esports menunjukan kemampuan terbaiknya.

Setelah sukses menjuarai CODM Major Series season 4, DG Esports tak memadamkan semangatnya. Mereka mempertahankan tekadnya supaya bisa memuncaki klasemen dan menjadi juara dunia CGI 2021.

Di Minggu pertama, DG Esports sukses mengoleksi total 9 poin sehingga membuat mereka berada di posisi puncak klasemen. Kemudian untuk urutan kedua dan ketiga ditempati oleh Yodoo RSG dan Almghty.

Performa yang ditampilkan oleh DG Clove dkk terus saja meningkat meskipun pada jenis map apapun. Bahkan DG Clove berhasil mengoleksi 197 kill dengan senjata shotgun andalannya, KRM 262.

Perjuangan DG Esports di turnamen CGI 2021 tidak akan berakhir sampai disini. Mereka akan terus berjuang untuk menjadi tim terbaik dan mengharumkan Indonesia di scene kompetisi esports internasional.

Kalau kalian ingin memberikan dukungan penuh pada tim DG Esports pada turnamen CGI ini, silahkan untuk menonton pertandingannya. Kalian bisa menontong live streaming di channel Facebook atau YouTube Garena Call of Duty Mobile Indonesia pada 3-4 April.

Di babak playoffs nanti DG Esports akan melawan Astro.1s1k di upper bracket. Jika kalah, mereka masih punya kesempatan sekali lagi untuk bertanding di losers Bracket. Kemungkinan mereka akan bertemu dengan RSG, ALMI, NRX, dan NUA.

Tapi tentu kita berhadap DG Esports bisa menang melawan ASTR dan menunggu di partai final. Karena kalau sudah mencapai final, posisi runner up sudah pasti akan didapatkan.

Itulah turnamen CODM Garena Invitational (CGI) 2021 yang sangat dinantikan sekali oleh pecinta game Call of Duty Mobile. Dalam beberapa waktu kedepan mungkin akan ada CODM Competition lagi nih, salah satunya CODM Major Series Season 5, jadi pastikan kalian pantau terus informasi terbarunya disini.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *