esports cod mobile, tim cod mobile, cod mobile indonesia, prestasi esports indonesia, prestasi esports cod mobile
COD Mobile

4 Tim Esports COD Mobile Indonesia Yang Berprestasi

Nagarealm – Popularitas game esports COD Mobile Indonesia memang tidak begitu tinggi seperti game battle royale pada umumnya. Meskipun begitu, ada beberapa tim esports Call of Duty Mobile Indonesia dengan skill yang mumpuni. Bahkan mereka bisa berbuat banyak di turnamen skala internasional.

Sebagian besar tim CODM dibentuk oleh tim-tim yang memang sudah memiliki nama besar di ranah esports. Tapi bukan berarti tim kecil tidak mempunyai skill mumpuni. Berikut ini ialah beberapa tim esports COD Mobile Indonesia yang mempunyai prestasi di setiap turnamen esports Asia.

Prestasi 4 Tim Esports COD Mobile Indonesia

Bigetron Duty

esports cod mobile, tim cod mobile, cod mobile indonesia, prestasi esports indonesia, prestasi esports cod mobile

Bigetron merupakan salah satu tim esports terbesar di Indonesia dan telah memiliki banyak divisi game. Setelah game Call of Duty Mobile rilis, mereka langsung membentuk tim divisi CODM bernama Bigetron Duty.

Prestasi yang diukir oleh Bigetron Duty tentu tidak kalah membanggakan dengan divisi lainnya. Salah satunya adalah menjuarai kompetisi Call of Duty Mobile Major Series season kedua. Mereka juga berhak memperoleh hadiah senilai Rp250 juta.

Selain Major Series Season 2, Bigetron CODM juga mewakili Indonesia dalam turnamen CODM Garena Invitational (CGI) tahun 2020. CGI sendiri merupakan turnamen yang skalanya sudah internasional yang diikuti oleh tim-tim kuat negara lainnya.

DG Esports

esports cod mobile, tim cod mobile, cod mobile indonesia, prestasi esports indonesia, prestasi esports cod mobile

DG Esports merupakan daftar team esport yang memperoleh banyak prestasi di divisi CODM. Bahkan DG Esports CODM ini merupakan tim yang sangat ditakuti oleh tim lainnya di Indonesia.

Bagaimana tidak, DG Esports sukses memperoleh CODM Major Series selama dua musim berturut-turut yaitu Season 3 dan 4. 

Meskipun pada Season kedua mereka gagal, tapi mereka berhasil menempati posisi runner up karena harus kalah dari Bigetron Duty di partai puncak.

Setelah berhasil memperoleh gelar juara Major Series dua musim berturut-turut, DG Esports akan mewakili Indonesia dalam turnamen CGI 2021. Ini adalah turnamen yang diselenggarakan langsung oleh Garena dan skalanya sudah internasional.

Rimo Sadewa

esports cod mobile, tim cod mobile, cod mobile indonesia, prestasi esports indonesia, prestasi esports cod mobile

Tim terbaik lainnya untuk divisi Call of Duty Mobile adalah Rimo Sadewa. Tim besutan Rimo Team ini telah berhasil mencuri banyak perhatian pada turnamen CODM Major Series Season kedua.

Memang pada musim kedua Rimo Sadewa hanya duduk di posisi kedelapan, tapi mereka mengalami perkembangan signifikan di musim berikutnya. Pada Major Series Season ketiga, Rimo Sadewa berhasil menempati urutan ketiga.

Kemudian pada Major Series Season ketiga, Rimo Sadewa berhasil menempati posisi runner up. Meskipun tidak berhasil memperoleh gelar juara, tapi kemampuan para pemain Rimo Sadewa ini tak perlu diragukan lagi.

Lanjut ke Major Series Season 4, Rimo Sadewa kembali hanya berhasil menempati posisi runner up. Mereka belum bisa menghentikan dominasi DG Esports sebagai tim CODM terbaik di Indonesia. Bahkan mereka harus bertekuk lutut dengans kor 3-0 tanpa bala dari DG Esports.

Monochrome Esports

esports cod mobile, tim cod mobile, cod mobile indonesia, prestasi esports indonesia, prestasi esports cod mobile

Monochrome Esports menjadi tim yang tak bisa dipandang sebelah mata begitu saja. Pasalnya tim ini berhasil mempersulit permainan Rimo Sadewa pada turnamen Major Series Season 4 lalu. Alhasil, Monochrome Esports harus puas berada di posisi ketiga.

Untuk bisa memperoleh posisi ketiga dalam turnamen ini tentu saja tidak mudah. Mereka sudah mengalahkan tim-tim kuat lainnya seperti Zorros. Tapi sayang mereka masih belum bisa menghentikan kedigdayaan DG Esports dan Rimo Sadewa.

Semoga saja dalam beberapa waktu kedepan akan lebih banyak lagi tim esports COD Mobile Indonesia. Tak hanya berprestasi di turnamen nasional saja, tapi juga mampu berbicara banyak di turnamen internasional.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *