cod mobile vs free fire, game cod mobile, game free fire, rimo sadewa
COD Mobile

Perbandingan Game COD Mobile dan Free Fire Versi Rimo Sadewa

Dengan menyandang status sebagai pro player COD Mobile, kenyataannya RIMO SADEWA masih suka banget meng-eksplorasi banyak game tembak-menembak lain, selain dari game yang mereka mainkan.

Menurut mereka saat ini game yang paling di mainkan oleh berbagai kalangan, dan menarik banget buat dicoba menurut Kenz, 2RR9, Fyy, OcaDZ, Strix, dan Aimer yaitu game Free Fire.

Walaupun masuk dalam genre game tembak-menembak yang sama, namun keduanya jelas ada perbedaan. Lantas, apa yang terjadi, jika pro player COD Mobile mencoba memainkan game battle royale?

Langsung aja simak ungkapan tim RIMO SADEWA, saat mereka mencoba memainkan game Free Fire, dan apa perbedaan yang di rasakan saat gameplay sedang berjalan?

Fitur Tombol COD Mobile dan Free Fire

COD Mobile ini bukanlah game pertama yang di pegang oleh Kenz, 2RR9, Fyy, OcaDZ, Strix, dan Aimer, melainkan para pemain RIMO SADEWA sudah pernah mencoba berbagai genre game.

Game COD Mobile ialah game first person shooter (FPS), sedangkan game Free Fire merupakan game battle royale. Ternyata kalau Pro player FPS disuruh main game battle royale, enggak bisa langsung jago gaes!

Para pemain RIMO SADEWA, malahan merasa kesulitan karena adanya perbedaan fitur yang ada di dalam game tersebut. “Ini ada tombol pada game Free Fire yang kami kurang pahami sepenuhnya.

Kalau untuk tombol aim sih enggak masalah. Namun, di game Free Fire ini larinya ‘kan auto, jadi fitur tombol inilah yang ngebuat kami agak susah sih, ha-ha-ha! Jadi, ya harus penyesuaian lagi karena jelas movement-nya beda banget,” ujar Kenz.

Terbukti sudah menjadi pro player COD Mobile, nyatanya RIMO SADEWA masih ngerasa belum cukup, dan masih harus mengembangkan diri lagi. Bahkan, para tim ini mengambil keputusan untuk memperluas pengetahuan skill mereka sampai lintas genre game.

Walaupun dari segi menembak Kenz dan kawan-kawan mengaku tidak terlalu sulit untuk menyesuaikan diri, namun pergerakan di game Free Fire nyatanya menjadi hambatannya mereka. Karena di game battle royale, rotasi dan pergerakan merupakan hal yang terpenting dalam menentukan permainan.

Apakah Tim RIMO SADEWA Berencana Pindah Genre?

Bukan tujuan tanpa alasan RIMO SADEWA mempelajari game Free Fire. Karena  menurut mereka, hal ini merupakan salah satu trik untuk bisa bertahan di ranah esports yakni memiliki modal di game lain.

“Kami ingin selalu tetap mencoba game lainnya, namun juga tetap lebih fokus ke COD Mobile. Jika masih ingin tetap di ranah esports, emang harus coba-coba game lain,” ujar Kenz.

Saling menjaga konsistensi permainan merupakan hal terpenting untuk setiap tim atau pro player. RIMO SADEWA membuktikan bisa tetap fokus secara profesional di CODM, meskipun sambil mencoba-coba game lain.

Apakah ini bertanda Kenz, 2RR9, Fyy, OcaDZ, Strix, dan Aimer akan berpindah ke game sebelah? “Kalaupun mesti berpindah game, kami maunya tetap dalam keadaan 1 tim. Walaupun secara pasti kami tidak akan masuk ke dalam game PC,” ujar Kenz.

Para pemain RIMO SADEWA telah memiliki komitmen untuk terus bersama apapun yang terjadi. Ternyata chemistry Kenz, 2RR9, Fyy, OcaDZ, Strix, dan Aimer itu emang kompak banget mereka!

Apakah RIMO SADEWA sebagai tim COD Mobile terbaik ini, benar-benar akan pindah genre ke game mobile lain? Nyatanya masih belum ketahuan jawabannya. Kita lihat saja kedepannya, bagaimana perkembangan divisi CODM RIMO TEAM ini!

Jadi, agar kalian tidak kudet mengenai berita terkini seputar game dan esports, pantau terus Nagarealm! Karena kami bakal banyak banget mencari isu-isu terbaru terkait ekosistem esports.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *