prestasi dg esports, kompetisi cod mobile, esports cod mobile, kompetisi esports, call of duty mobile
COD Mobile

Prestasi DG Esports di Kompetisi Call of Duty Mobile

Nagarealm – Salah satu tim esports divisi Call of Duty Mobile terbaik di Indonesia adalah DG Esports. Tim besutan Dunia Games ini telah berhasil memperoleh banyak penghargaan dan juara di scene kompetitif kompetisi COD Mobile Indonesia.

Dominasi mereka di scene kompetitif CODM memang sulit dihentikan. Bahkan Dunia Games CODM juga menjadi perwakilan Indonesia di ajang turnamen Call of Duty Mobile Garena Invitational League (CGI).

Mereka saling beradu kekuatan dengan perwakilan negara lainnya. Buat kalian yang ingin mengetahui lebih banyak fakta tentang prestasi DG Esports, langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Awal Terbentuknya DG Esports CODM

prestasi dg esports, kompetisi cod mobile, esports cod mobile, kompetisi esports, call of duty mobile

Selain memiliki tim DG Esports AOV dan divisi esports lain, Dunia Games juga memiliki divisi Call of Duty Mobile. Hal ini dilakukan setelah mereka mengakuisisi tim Zota Esports yang juga terjadi dengan DG Esports PUBG Mobile.

Untuk 3 bulan pertama, para pemain DG Esports mengontrak para pemain Zota Esports sebagai masa percobaan. Tapi karena performa mereka sangat luar biasa, DG Esports akhirnya mengontrak mereka selama satu tahun.

Divi CODM DG Esports juga telah memperoleh banyak penghargaan di scene kompetitif. Salah satunya adalah melaju ke babak Grand Final Major Series Season kedua Indonesia.

Untuk roster DG Esports CODM sendiri ada Alif ‘VenomZT’ Rezky M dan Nizar ‘JeskyZT’ Alberic sebagai support. Kemudian ada Andhika ‘CloverZT’ Syukur dan M. Rivaturahman ‘ZenZT’ sebagai rusher. Dan untuk sniper dipegang oleh M. Raihan ‘EnhannZT’ Akbar.

Prestasi DG Esports

prestasi dg esports, kompetisi cod mobile, esports cod mobile, kompetisi esports, call of duty mobile

Selain berhasil lolos ke babak grand final Major Series Indonesia season 2, masih ada prestasi lainnya yang diukur oleh DG Esports. Mereka berhasil menjadi runner up pada kompetisi CODM NXL Tournament, BOSS Tournament, dan Major Tournament Season 2 Bandung Qualifier.

Tidak hanya sukses memperoleh posisi runner up, DG Esports juga berhasil menjuarai REMON Community Competition, DGWIB CODM Season 2, dan Major Tournament Season 2 Jogja Qualifier.

Mewakili Indonesia di Kompetisi CGI 2021

prestasi dg esports, kompetisi cod mobile, esports cod mobile, kompetisi esports, call of duty mobile

Pada prestasi DG Esports beberapa waktu ke belakang, mereka sukses menjuarai CODM Major Series season keempat. Mereka berhak menyandang gelar juara setelah menaklukkan RIMO Sadewa di pertandingan puncak.

DG Esports unggul telak dari tim Rimo setelah memperoleh kemenangan 3 – 0 tanpa balas. DG Venom dkk berhasil memperoleh back to back champion setelah pada Season 3 lalu juga berhasil menjuarai turnamen ini. 

Karena telah berhasil memperoleh gelar juara Major Season selama dua season secara berturut-turut, DG Esports layak mewakili Indonesia di kompetisi Call of Duty Mobile Garena Invitational (CGI) 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 19 sampai 21 Maret.

Sementara babak penyisihan grup bakal berlangsung pada tanggal 26 sampai 28 Maret 2021. Setelah itu mereka juga akan bertanding lagi pada tanggal 3 sampai 4 April di pertandingan puncak alias grand final.

Dalam kompetisi yang diselenggarakan langsung oleh Garena itu, DG Esports harus bersaing ketat dengan banyak tim terkuat. Untuk negara yang ikut terlibat dalam turnamen CGI 2021 adalah Thailand, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Taiwan.

Semua pemain DG Esports yang bermain di CGI 2021 masih menunjukkan profesionalitasnya. Hal ini tentu sangat menarik karena sebagian rosternya masih memiliki status pelajar.

Kita tentu sangat mengharapkan kalau DG Esports bisa mengharumkan nama Indonesia di kompetisi internasional. Meskipun popularitas game CODM di Tanah Air tidak begitu tinggi, tapi semoga saja semua tim yang yang bermain di divisi ini bisa terus bertahan, dan bisa berkiblat seperti prestasi DG Esports.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *