rimo sadewa, cod mobile, tim codm terbaik, cod mobile indonesia
COD Mobile

Mengenal Tim Esports COD Mobile Terbaik Indonesia, Rimo Sadewa

Rimo Sadewa adalah salah satu tim esports COD Mobile yang memiliki daya saing yang sangat tinggi. Tim miliki RIMO Teams ini berhasil mencuri banyak perhatian ketika berpartisipasi dalam kompetisi Major Series Season kedua.

Untuk kalian yang sudah lama menggeluti dunia esports mungkin saja sudah tidak asing lagi dengan tim esports ini. Supaya lebih jelas, langsung saja kita berkenalan dengan tim sekaligus punggawa tim Rimo Sadewa.

Awal Terbentuknya Rimo Sadewa

Rimo Team pada awalnya terbentuk dari para pemain publik yang bermain Call of Duty Mobile. Mereka seperti biasa main rank meskipun ada beberapa orang juga yang top rank.

Sosok yang mengumpulkan para player Rimo Sadewa adalah Rafli. Cara perekrutannya sangat unik karena dia menciduk pemainnya satu per satu bukan dari tim atau komunitas yang utuh.

Setelah semua pemain terkumpul, mereka langsung menandatangani kontrak dengan Rimo Team. Seminggu sesudah tanda tangan kontrak, para pemain Rimo Sadewa langsung mengikuti kompetisi pertamanya.

Siapa sangka kalau pada pada turnamen pertamanya itu akan membuahkan hasil juara. Padahal pengalaman dari tiap-tiap pemain belum ada. Terlebih lagi untuk menyatukan pemain dalam satu tim itu bukanlah perkara mudah.

Rimo Sadewa Semakin Dikenal

Setelah mengikuti berbagai turnamen, Rimo Sadewa pun dikenal sebagai tim yang jago-jago. Bahkan banyak pemain lain yang menganggap kalau Rimo Sadewa menggunakan cheater. Karena Rimo Team berhasil menyabet berbagai kompetisi sehingga membuat tim ini bisa dikenal.

Gejolak yang terjadi pada sebuah tim esports pasti akan ada, termasuk Rimo Esport team. Dua pemainnya mengundurkan sehingga harus merekrut pemain baru. Waktu itu Kenz merekrut adiknya sendiri, OcaDZ. Kemudian juga ada Strix untuk melengkapi komposisi tim Rimo Sadewa.

Rekam Jejak

Seperti sudah kami singgung di awal, Rimo Sadewa muncul pada tahun 2020 atau lebih tepatnya setelah kompetisi Major Series Season 2. Setelah turnamen tersebut selesai, tim Rimo mengalami perkembangan yang sangat signifikan.

Jika pada season kedua hanya duduk di posisi kedelapan, pada season ketiga Rimo Sadewa berhasil menempati urutan ketiga. Tapi perjalanan mulusnya tak terjadi begitu saja di season berikutnya.

Pada turnamen Major Series Season 4 mereka hanya lolos sebagai runner up dan gagal menjadi juara. Tapi perlu diakui bahwa perkembangan dari tim Sadewa ini sangat konsisten. Bahkan menjadi salah satu tim Esports COD Mobile terbaik di Indonesia.

Squad Rimo Sadewa

Anggota Rimo esports COD Mobile ada enam orang yang terdiri dari masing-masing role. Pertama ada Kennedy Rizky Heyono Putra atau Kenz yang berperan sebagai support dan leader.

Untuk posisi sniper dipegang oleh Rafli Rafikasyah atau dikenal dengan 2RR9. Sementara itu ada 3 player yang menempati posisi rusher di tim Rimo Sadewa. 

Rusher yang pertama adalah Iscar Dzikrullah Heryono Putra alias OcaDZ. Kemudian Ada M. Luthfiansyah atau Strix dan Akbar Ramadhan Anwar alias Aimer. 

Tim esports COD Mobile miliki Rimo Team ini mengalami perkembangan yang sangat signifikan hingga tahun 2021 ini. Tapi sayang perkembangan tim tidak diiringi dengan penggemar CODM itu sendiri. Kita tentu saja berharap jika esports ini memiliki masa depan yang panjang.

Popularitas game COD Mobile di Indonesia memang tidak setinggi game battle royale lainnya. Padahal sudah ada beberapa tim yang memiliki kemampuan di atas rata-rata yang siap terjun di scene kompetitif, salah satunya Rimo Sadewa.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *