ranked cod mobile, multiplayer cod mobile, tips cod mobile, main cod mobile
COD Mobile

Tips Main Mode Ranked dan Multiplayer di COD Mobile

Nagarealm – Berbeda dengan game sejenisnya, Call of Duty Mobile menawarkan berbagai mode permainan. Tak hanya menawarkan mode battle royale saja, tapi juga ada mode Ranked dan Multiplayer di COD Mobile. Karena Ranked dan Multiplayer ini memiliki gameplay yang sama, jadi tips COD Mobile untuk keduanya juga sama.

Kedua mode ranked dan multiplayer di COD Mobile ini memiliki permainan yang lebih cepat dibandingkan dengan mode battle royale. Tapi tetap saja kalian memerlukan keakuratan dan fleksibilitas yang tinggi untuk memenangkan pertandingan.

Pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan rahasia COD Mobile untuk menang di mode ranked dan multilayer yang kerap sekali digunakan saat turnamen Esports CODM.

5 Tips Main Mode Ranked dan Multiplayer di COD Mobile

ranked cod mobile, multiplayer cod mobile, tips cod mobile, main cod mobile

Upgrade Senjata Kalian

Hal pertama yang harus kalian perhatikan ketika bermain di mode ranked dan multiplayer adalah senjata. Kalian harus sudah menentukan kira-kira senjata apa yang cocok dengan playstyle kalian. Sehingga kalian bisa bermain dengan lebih maksimal.

Kalau kalian suka pertarungan jarak dekat, gunakan jenis senjata Sub Machine Gun (SMG). Senjata ini punya fire rate serta mobilitas yang tinggi, sehingga sangat cocok untuk melawan senjata AR pada pertarungan dekat.

Kalau kalian adalah tipe orang yang hati-hati, menggunakan senjata Sniper Rifle adalah pilihan yang tepat. Karena senjata ini mempunyai jangkauan serangan yang jauh meskipun pada penggunaannya sangat liar.

Setelah menemukan senjata apa yang cocok, selanjutnya kalian harus upgrade senjata tersebut. Cara upgrade senjata COD Mobile sangat mudah yaitu dengan sering menggunakannya. Semakin banyak kill yang kalian dapatkan, semakin cepat juga untuk meningkatkan level senjata kalian.

Tentukan Loadout

Memperhatikan senjata saja tidak cukup ketika bermain di multiplayer dan ranked. Kalian juga harus memperhatikan loadout yang pas dan disesuaikan dengan playstyle kalian.

Ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan ketika menentukan loadout, diantaranya adalah Perks, Operator Skill, dan Score Streak.

Operator Skill adalah senjata ultimate yang dapat kalian gunakan setelah kill musuh dengan jumlah tertentu. Senjata ini sangatlah overpower namun hanya bisa digunakan dalam beberapa saat saja.

Score Streak adalah jenis item support yang bisa kalian gunakan setelah berhasil membunuh lawan dan memperoleh score. Untuk pemilihan Score Streak ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Kemudian untuk Perk berfungsi untuk meningkatkan kemampuan kalian dalam team fight. Sama seperti loadout yang lain dimana kalian harus menggunakan Perk sesuai dengan kebutuhan.

Selalu Bergerak

Ketika masih pemula kalian pasti akan menembak sambil diam supaya tepat sasaran. Tapi yang terjadi justru malah sebaliknya dimana kalian malah akan menjadi incaran empuk tim lawan.

Kalau bisa kalian harus menembak sambil bergerak dengan cara geser ke kiri dan kekanan. Atau juga bisa dengan menembak sambil jongkok, setelah itu berdiri begitu juga sebaliknya.

Kuasai Map

Ada beberapa map yang bisa kalian mainkan ketika bermain di mode ranked dan multiplayer. Setiap map juga memiliki karakteristiknya masing-masing, bahkan bisa berefek pada senjata yang kalian gunakan.

Pengetahuan mengenai map harus kalian terus eksplore karena akan berdampak pada strategi permainan kalian. Misalnya kalian bisa menyusun loadout dan pemilihan senjata dengan lebih tepat.

Jangan Terlalu Mencar

Tips CODM yang terakhir adalah jangan terlalu mencar ketika sedang teamfight. Saran kami sebaiknya berpencar menjadi dua tim dimana setiap tim terdiri dari 2 orang. Meskipun terpisah, pastikan untuk tidak berpencar secara berjauhan.

Sehingga kalian bisa bergerak dengan lebih leluasa tanpa harus ketakutan diserbu tim lawan. Selain itu kalian juga bisa saling membantu ketika ada rekan tim yang sedang membutuhkan.

Demikianlah tips COD Mobile untuk bermain di mode ranked dan multiplayer. Pastikan untuk terus berlatih karena pengalaman adalah cara terbaik untuk memenangkan pertandingan.

Buat kalian yang berminat mengikuti turnamen esports CODM, langsung aja pantau terus Nagareal. Karena kami bakalan selalu update informasi seputar pendaftaran turnamen esports CODM Nasional s/d Internasional, jadi pastikan jangan sampai ketinggalan yah!

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *