Abyssal Mask
Items

3 Item Terbaik League of Legends

Ada berbagai alasan mengapa League of Legends telah berkembang jadi salah satu gim paling populer di dunia esports saat ini. Dan salah satunya adalah adanya beragam item yang dapat ditemukan para pemain di dalam game online besutan Riot Games ini.

Dari ribuan item yang ada dan dicari oleh para pemain, termasuk pemain League of Legends Indonesia, ada beberapa yang bisa dibilang sebagai item terbaik. Apa saja item terbaik di dunia LoL? Ini dia daftarnya!

1. The Black Cleaver

The Black Cleaver

Memang benar bahwa item yang satu ini bukanlah salah satu item powerful dengan +40 Attack Damage, misalnya. Akan tetapi, hal itu tidak membuat The Black Cleaver lantas kurang ampuh atau diminati oleh para pemain. Sebab, item yang satu ini bisa menguras kekuatan armor lawan dengan persentase sebesar 4% setiap 6 detik. Di samping itu, harganya pun tidak mahal, karena Anda bisa mendapatkannya dengan harga 3000. Anda yang selama ini kewalahan melawan champion dengan kecepatan gerakan tinggi atau para Tank yang punya armor bejibun, jelas item ini akan menyelamatkan nyawa Anda!

2. Morellonomicon

LoL-Item-Morellonomicon

Item yang satu ini sangat berguna jika Anda sering khawatir kehabisan mana selama pertarungan. Sebab, Morellonomicon bisa membantu boost mana sebanyak +400, sekaligus memberikan +100 Ability Power. Akan tetapi, kemampuan terbaik dari item di dunia gim buatan Riot ini adalah mampu mengembalikan 20% mana ketika menghadapi serangan mematikan dari champion lawan.

3. Abyssal Mask

Abyssal Mask range

Abyssal Mask punya range super besar yang bisa membantu champion Anda menghadapi damage dan mengarahkan damage tersebut kepada lawan yang ada di sekitar Anda. Dengan item ini, seluruh musuh yang berada dalam jangkauan Anda akan menerima 10% damage. Harganya pun sangat terjangkau, hanya 2.800 Gold. Dengan mempertimbangkan efisiensi item ini, maka tak heran jika Abyssal Mask wajib Anda miliki. Item ini pun sangat berguna dalam pertarungan tim, mengingat bahwa kebanyakan champion sangat rentan terkena dampak damage dari magic.

Untuk bisa mulai bermain gim ini, unduh dan mainkan League of Legends lewat League of Legends download sekarang juga!

Leave a Reply