Items

Build Item Critical Baru Untuk Vayne League of Legends

Beberapa waktu lalu update sudah diluncurkan untuk item – item marksman. Riot melakukan hal ini untuk memastikan build champion marksman bisa lebih fleksibel. Pada update ini, pihak developer memastikan untuk membuat item – item critical lebih baik dan memberi utility tanpa mengurangi efektivitas damage-nya.

Karena update ini champion marksman yang bisa dibilang biasa – biasa saja saat ini bisa dibangun menjadi alat pembunuh yang efektif. Salah satu champion ini adalah Vayne. Champion yang satu ini memiliki kemampuan yang cukup tinggi pada late game, tapi sayangnya banyak champion yang bisa menjadi counter untuk Vayne.

Walaupun begitu dengan memanfaatkan item baru yang diberikan Riot, Vayne mampu mengatasi masalah early game jika menghadapi counternya sekarang ini. Berikut adalah build item ideal build crit Vayne:

Statikk Shiv

Item ini sangat baik digunakan untuk early game dan akan membantu Vayne untuk farming. Movement, attack speed dan juga critical yang didapat dari item ini juga akan membantu Vayne menekan line dan melakukan push. Damage critical item ini juga baik synergy-nya dengan skill pasif Vayne di awal game.

Infinity Edge

Untuk transisi mid game, pilihan Infinity Edge sangat baik sebagai combo dengan Statikk Shiv. Dari update yang dilakukan oleh Riot, item ini sekarang mampu memberikan 225% crit damage yang tentunya dapat membantu Vayne melumpuhkan target. Saat dikombinasikan dengan Statikk Shiv critical chance untuk mendapatkan 225% damage menjadi 50%.

Phantom Dancer atau Rapid Firecannon

Kedua item ini adalah final core item untuk Vayne. Kedua item ini memberikan bonus untuk attack speed, movement speed dan juga crit. Walaupun memberi bonus statistic yang hampir sama, kedua item ini memberi passive effect yang berbeda. Jika kamu butuh damage lebih, pilih Rapid Fire Cannon, untuk kemampuan survivability dari gerakan, pilih Phantom Dancer.

Di atas merupakan item core yang bisa dimanfaatkan baik oleh Vayne, tapi bukan berarti kamu tidak perlu item lain. Item penting lain yang bisa kamu gunakan pada champion ini contohnya, Storm Razor, Last Whisper, Mercurial Scimitar, Guardian Angel dan tentunya Berserker’s Greaves.

Mudah – mudahan informasi build item Vayne di atas dapat membantu kamu menggunakan champion ini. Selamat mencoba!

Leave a Reply