Items

Build Item Lux Mid di League of Legends

Pemain Lux di LoL tentu bisa membentuk champion ini untuk peran apa saja. Walaupun begitu 2 build yang paling populer untuk Lux adalah mid lane dan juga support. Dua peran ini sangat cocok mengingat Lux adalah hero mage dengan damage output yang cukup tinggi, namun juga memiliki CC dan suppot skill yang baik.

Walau build support untuk Lux juga bagus, dalam artikel ini kita akan bahas Lux build untuk peran mid Lane. Seperti yang kamu tahu, peran mid lane dalam League of Legends adalah peran yang memegang initiative untuk melakukan rotasi, roam dan gank sesering mungkin.

Nah, sekarang mari melihat build item champion yang satu ini untuk peran mid lane

Starting Item

leagueoflegends-lux-1

Item: Doran Ring, Health Potion, The Dark Seal, Refillable Potion

Doran Ring yang ada di starting item ini baik bagi Lux untuk memaksimalkan farming dan juga memberi boost pada HP dan Mana. Sebagai champion mage, Lux memiliki HP yang terbatas dan 60 Health memang kecil, tapi di level awal hal ini penting. Item Doran ring juga memberi mana regen yang penting dalam membantu Lux menggunakan skill.

Hal penting yang perlu di note, jika kamu memiliki playstyle agresif, The Dark Seal juga bisa jadi tool yang membantu kamu farm. Di mid lane, kamu bisa sering bertemu champion mage lain yang memiliki HP kecil. Jika kamu mampu menghasilkan kill, bonus untuk item ini akan bertambah.

Core Item

Core Item Lux

Item: Sorcerer’s Shoes, Luden’s Echo, Rabadon’s Deathcap, Morellonomicon, Void Staff

Dari set core item di atas, kamu sudah tahu bagaimana cara membangun champion mid yang baik. Hal yang penting untuk Lux dalam peran ini adalah ability damage sebanyak mungkin dan juga cooldown reduction. Kedua efek ini penting karena kemampuan kill Lux terletak pada penggunaan spell.

Menggunakan ability damage yang besar dari tambahan Luden’s Echo, Morellonomicon, Rabadon’s Deathcap dan Void Staff, Kamu bisa jadi monster yang spam skill dengan damage besar. Hampir semua skill yang dimiliki Lux memberikan damage, jadi item – item ini sangat efektif.

Bagaimana menurut kamu tentang build item di atas? Apakah ada yang tidak cocok menurut kamu? Jika kamu punya ide build sendiri, mengapa tidak mengetes-nya langsung dengan terjun ke game online segera di League of Legends? Selamat mencoba!

Leave a Reply