heartseeker tristana
Items

Item Build Guide Untuk Tristana League of Legends

Tristana merupakan champion ranged di League of Legends yang tentu sangat menyenangkan dipakai. Champion yang satu ini memiliki bentuk badan mungil tapi dengan senjata meriam yang sangat besar. Untuk skill – skill-nya, Tristana memiliki tool untuk menembak dengan cepat dan memanfaatkan explosive sebagai sarana nuke dan movement.

Untuk memaksimalkan kemampuan Tristana ini, tentu kamu memiliki build item khusus. Berikut adalah rekomendasi build yang bisa kamu jadikan patokan:

Starting Items

Doran’s Blade

Doran’s Blade, Health Potion, Warding Totem

Starting item ini tentunya biasa untuk ADC. Damage dari Doran’s Blade akan membantu Tristana untuk farming. Kamu tentu juga perlu Health Potion untuk mampu tahan lama di masa laning. Jika kamu masih memiliki sisa uang, Warding Totem akan membantu kamu mendapatkan informasi lebih dini soal situasi di area sekitar lane.

Core Item

Rocket Jump

Berserker’s Greaves, Infinity Edge, Rapid Cannon, Statikk Shiv

Sebagai champion marksman, Tristana tentu memerlukan boost pada attack speed damage dan critical. Berserker’s Greaves memastikan champion ini memiliki mobilitas yang baik tapi juga bonus pada attack speed. Infinity Edge, Rapid Cannon dan Statikk Shiv memberi kemampuan critical yang sangat sesuai dengan skill Rapid Fire dari Tristana.

Optional Item

Guardian-Angel-lol

Guardian Angel, The Bloodthirster, Phantom Dancer, Lord Dominik’s Regards

Item optional di atas adalah beberapa pilihan item yang bisa disesuaikan pemakaiannya tergantung situasi yang kamu hadapi. Jika semisal kamu membutuhkan bantuan survive saat menggunakan Tristana, Guardian Angel dan The Bloodthirster tentu bisa dijadikan item defensive dan sustain.

Saat kamu butuh damage burst besar, meningkatkan critical dan kecepatan dengan Phantom Dancer tentu bisa menjadi solusi. Jika kamu menghadapi champion berarmor tebal, Lord Dominik’s Regards akan membuat penetrasi damage-mu lebih mantap.

Pilihan build item di atas tentu hanya rekomendasi belaka. Untuk keputusan final tentu ada di tangan kamu sebagai pilot tristana. Beberapa skenario bahkan mengharuskan champion mungil ini untuk menjadi scout dan ambush ganker. Untuk build dengan playstyle tersebut, kamu tentu harus lebih mengutamakan movement dan tidak cocok dengan item full burst seperti di atas.

Menimbang build dalam sesi game online dan mampu beradaptasi dengan cepat adalah tanda pemain pro. Mudah – mudahan info build item Tristana ini dapat membantu kamu dapat lebih baik lagi bermain LoL.

Leave a Reply