Kennen-by-Hozure-HD-Wallpaper-Fan-Art-Artwork-League-of-Legends-lol
Items

Item Build Untuk Kennen di League of Legends

Jika berbicara champion dengan tema ninja, tentu banyak orang lebih mengarahkan ke Akali. Champion Akali sekarang ini memang kuat di meta, tapi dalam artikel ini kita akan membahas ninja petir Kennen.

Champion mungil ini mungkin tidak begitu populer dan hanya menempati ranking 119 dari segi penggunaan di game online League of Legends. Walaupun begitu champion ini memiliki kelebihan yang unik dari segi desain dan kombinasi tool kit-nya.

Bagi kamu yang sekarang menggunakan champion ini dan ingin belajar soal build item-nya, mari bersama – sama melihat panduan build berikut ini:

Starting Item

Kennen_Splash_2_Old

Untuk item awal champion ini kamu bisa memilih 2 set yang kamu butuhkan. Set pertama lebih cenderung mengutamakan playstyle passive dan set kedua untuk kamu yang bermain aggressive.

Passive: Doran’s Shield, Health Potion Warding Totem

Set item yang ini sangat cocok bagi kamu yang menghadapi champion dengan damage besar di lane. Kennen adalah champion yang HP-nya cukup kecil dan tanpa bantuan item di atas, kamu bisa mudah terbunuh pada awal game.

Aggressive: Doran’s Blade, Health Potion Warding Totem

Set yang satu ini bisa membantu kamu farm. Set ini lebih populer pada para player yang sudah lama bermain Kennen. Para veteran ini sudah tahu kapan harus masuk dan keluar agar terhindar dari musuh pada early game.

Core Item

kennen-kennen-m-d

Hextech Protobelt-01, Sorcerer’s Shoes, Oblivion Orb, Zhonya’s Hourglass

Kennen adalah champion yang mengandalkan skill untuk dapat bereaksi baik. Semakin besar damage dari skill dan juga kemampuan cast Kennen, semakin besar juga potensi champion ini melakukan lockdown pada tim lawan.

Set item core di atas mengutamakan ability damage dan juga cooldown reduction. Selama Kennen mampu mendapatkan core item-nya, kamu bisa lebih fleksibel roaming dan menarget hero lawan.

Optional Item

Void Staff, Morellonomicon, Rabadon’s Deathcap

Item optional di atas lebih ditujukan saat kamu menghadapi champion dengan magic resistance yang tinggi. Kamu akan jarang melakukan serangan physical, jadi kamu tidak perlu menggunakan item armor penetration.

Sekian informasi build Kennen yang bisa kamu gunakan. Kennen adalah hero unik yang tentunya sayang jika terlupakan. Mudah – mudahan Riot melakukan patch agar champion ini kembali menonjol.

Leave a Reply