battleborn-kayle-exiled-morgana
Items

Item Build untuk Morgana di Patch 9.4 League of Legends

Karena rework Morgana sebentar lagi akan diluncurkan, popularitas champion ini mungkin akan meningkat. Pihak Riot Games memang sangat peduli tentang menjaga tingkat fresh game moba populer ini. Perubahan yang akan diluncurkan beberapa hari kedepan tentu tidak hanya pada Morgana tapi juga saudari-nya Kayle. Walaupun begitu di artikel ini akan difokuskan untuk kamu yang ingin belajar lebih dekat tentang Morgana, terutama tentang item build-nya. Berikut adalah list informasi item build champion ini pada patch 9.4:

Starting Item

Spellthief’s Edge, Health Potion

Spellthief’s Edge

Item starting untuk Morgana lebih mementingkan farm, push dan dengan heal item untuk pertahanan. Untuk memastikan damage output Morgana tinggi item, Spellthief’s Edge sangat cocok. Item ini memberi ability damage dan regenerasi mana yang penting untuk early game Morgana.

Morgana adalah champion yang mementingkan skill – skill-nya untuk membunuh target, baik champion musuh, neutral camp ataupun minion. Jika skill kemampuan ini tinggi, transisi di laning stage akan mudah dilakukan.

Laning Stage

Boots of Mobility, Frostfang, Aether Wisp, Control Ward

Item Morgana

Saat laning stage, player Morgana harus secepat mungkin membuat item di atas ini. Boots of Mobility memastikan Morgana untuk melakukan rotasi dan gank secara lebih efektif. Frostfang yang merupakan upgrade dari Spellthief’s Edge membuat kemampuan skill Morgana tetap sakit dan tentunya mempermudah farm. Selain itu, tambahan Aether Wisp juga membantu damage outputnya. Sedangkan Contorl Ward adalah item harus bagi mage hero yang roaming.

Mid/Late Game

Shurelya’s Reverie, Zhonya’s Hourglass, Remnant of the Watchers

Shurelyas-Reverie

Masih sama dengan fokus build di laning stage, item – item di mid dan late game Morgana masih berfokus pada output skill. Hal yang berbeda adalah fokus untuk skill ini lebih pada cooldown reduction dan juga mana regenerasi. Tentu ability damage masih dicari, tapi sudah bukan fokus lagi.

Item – item yang di list di atas adalah contoh jelasnya. Semua item memiliki unsur item reduction, regenerasi mana, dan juga damage ability.

Last Item

Zeke’s Convergence, Rebadon’s Deathcap, Void Staff

Zeke’s Convergence

Last item ini dipilih tergantung situasi yang sedang dihadapi. Zeke’s Convergence dipilih saat champion musuh menjadi agresif dengan damage mereka. Rebadon’s Deathcap adalah item pilihan untuk mempermudah membunuh champion – champion. Sedangkan Void Staff digunakan untuk membantu melumpuhkan champion tank dengan resistace yang tinggi.

Sekian informasi build item untuk Morgana. Mudah – mudahan informasi ini dapat berguna buat kamu yang ingin beraksi bersama champion ini di game online League of Legends. Selamat Mencoba!

Leave a Reply