nunu lol
Items

Item Build untuk Nunu League of Legends

Nunu adalah champion yang unik dan cukup mudah digunakan para pemula yang ingin mencoba champion jungle. Kelebihan Nunu untuk peran jungle terletak pada area armor, sustain dari skill dan juga base stat berupa champion tank.

Toll yang dimiliki Nunu cukup lengkap untuk tank, mulai dari CC, sustain, nuke dan juga self-buff. Walaupun begitu, Nunu tentu tidak akan maksimal performanya tanpa item build yang baik. Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana membangun Nunu untuk build jungle, ikuti arahan berikut ini:

Starting Item

Nunu item snowball

Untuk item awal, kamu tentu wajib membawa item jungling, yaitu Hunter’s Talisman. Untuk item lain kamu bisa coba bawa Refillable Potion. Sebagai jungling champion, Nunu bertugas menjaga parameter camp dari invasi jungler lain. Untuk memenuhi tugas ini, kamu bisa bawa Warding Totem untuk menambah penglihatan di area jungle tim kamu.

Early Game

league-of-legends-nunu

Untuk item awal, kamu bisa kejar Bami’s Cinder jika butuh sustain dan tambahan damage ataupun Boots of Speed untuk tambahan mobility. Nunu adalah champion tank yang memiliki kemampuan escape yang cukup baik, tapi hal ini bukan berarti kamu bisa melupakan mobility dan HP.

Kedua item ini bisa jadi pondasi kemampuan farming kamu di jungle. Bami’s Cinder memastikan kamu bisa menggunakan Immolate untuk membantu membunuh neutral dan Boots of Speed memastikan rotasi camp ke camp jadi jauh lebih cepat. Menggunakan dua item ini, kamu bisa langsung fokus ke core item kamu untuk persiapan gank, mid dan late game.

Core Item

nunu items

Item – item yang harus kamu miliki untuk transisi ke mid game adalah:

  • Skirmisher’s Saber – Cinderhulk
  • Mercury’s Tread
  • Spirit Visage
  • Warmog’s Armor

Keempat item ini penting untuk memastikan kamu memiliki sustain yang tinggi tapi juga damage output yang cukup dalam membantu gank. Skill CC yang Nunu punya perlu diaktifkan, jadi Skirmisher’s Saber – Cinderhulk bisa jadi tool yang membatu damage kamu. Kamu cukup pastikan target champion kena root dan mengaktifkan Immolate sambil memukul target.

Item Mercury’s Tread adalah lanjutan sepatu yang paling pas untuk Nunu agar bisa cepat lepas dari CC musuh. Untuk dua item terakhir semua ini difokuskan untuk memastikan Nunu bisa memenuhi peran tank yang baik.

Jika kamu ingin hebat menggunakan Nunu, tahu build saja tidak cukup. Sebisa mungkin tingkatkan jam terbang kamu dengan Nunu di game League of Legends untuk berlatih. Selamat mencoba!

Leave a Reply