Ohmwrecker
Items

List Item yang Jarang dipakai di League of Legends

Jika kamu sering bermain League of Legends, pasti kamu terkadang menggunakan item yang sama berkali – kali. Build item champion tentu berbeda, tapi selama bermain, kamu menemukan item yang tidak tergantikan. Hal ini menyebabkan pilihan item terlihat terbatas walau jumlah item yang tersedia di game ini sesungguhnya banyak.

Item – item situasional dan medicore tentu akan digunakan dan menjadi tidak populer. Jika kamu ingin tahu item apa saja yang masuk dalam golongan ini, berikut adalah list-nya:

Ohmwrecker

Ohmwrecker-lol-item

Item ini merupakan optional item untuk para tank, tapi penggunaannya sangat niece dan terasa tidak berguna. Ohmwrecker memang bisa membuat turret tidak menyerang selama 3 detik, tapi sebagai champion tank, terkena hit dari turret beberapa kali tentu tidak akan terlalu berpengaruh.

Dari pada menghentikan turret menembak, lebih baik ambil item proteksi yang lebih baik agar damage turret tidak menjadi masalah. Sampai saat ini banyak player masih heran mengapa item ini tidak di rework oleh Riot.

Jaurim’s Fist

Jaurim’s Fist

Item ini merupakan item defense untuk para champion yang membutuhkan tambahan HP. Sayangnya mekanik yang diberikan pada item ini terasa percuma. Untuk mendapatkan bonus dari item ini secara maksimal kamu perlu membunuh 20 unit. Hal ini tentu mudah dilakukan, tapi bonus maksimal 100 HP dari usaha membunuh 20 unit tentu tidak berimbang.

Hal lain yang membuat item ini payah adalah saat di upgrade, bonus stack HP akan reset dan kamu harus melakukannya lagi. Jadi para player yang membeli item ini akan segera melakukan upgrade segera, tanpa memaksimalkan efek item terlebih dahulu.

Cloth Armor

lol-Cloth-Armor-item

Item ini juga memiliki masalah seperti Jaurim’s Fist. Walaupun bisa jadi starting item yang baik, para player langsung menjual Cloth Armor beberapa menit setelah game dimulai. Sebagai item, bonus dari Cloth Armor hanya bertahan sangat pendek. Jika ada player yang masing menggunakan item ini menjelang mid-game, player itu pasti akan dimarahi oleh teman – temannya.

Di atas adalah beberapa item yang tergolong jarang dipakai walau tentunya memberi benefit. Beberapa item yang lebih jarang dipakai sekarang ini sudah dihapus dari game oleh Riot. Salah satu contohnya adalah Poacher’s Dirk yang terlalu restriktif penggunaannya dan tidak banyak memberikan payoff.

Leave a Reply