Jinx item
Items

Mempelajari Item Build Jinx di League of Legends

Jinx merupakan champion marksman yang cukup baik di League of Legends. Selain itu pilihan champion ini juga sangat populer. Kepopuleran ini tentu tidak sekedar karena meta saja, tapi juga penampilan dan kemampuannya sebagai carry.

Jika kamu ingin mencoba belajar menggunakan champion yang satu ini, tidak ada salahnya untuk mempelajari build item-nya. Berikut adalah item – item yang biasanya digunakan saat player menggunakan Jinx:

Infinity Edge

Infinity Edge

Hampir semua champion marksman menggunakan item ini sebagai core buildnya. Hal ini karena item ini cukup murah untuk didapatkan menjelang mid game dan masih berguna sampai late game. Hal lain yang membuat item ini menarik digunakan adalah synergy-nya dengan banyak item lain di game LoL ini.

Berserker’s Greaves

Berserker’s Greaves 1

Item core lain yang tentunya dibutuhkan semua champion adalah sepatu. Riot Games memberikan pilihan yang cukup banyak untuk sepatu ini dan yang cocok untuk Jinx adalah Berserker’s Greaves. Sepatu ini tidak hanya memberikan movement speed tapi juga attack speed.

Runaan’s Hurricane

Runaan’s Hurricane

Item yang satu ini tentunya harus segera didapatkan karena synergy-nya dengan skill Switcheroo! dari Jinx. Selain memberikan tambahan attack speed, critical dan movement speed, item ini juga memiliki efek pasif tambahan projectile.

Jika tertrigger, tembakan roket dari Jinx bisa berlipat ganda dan tentunya membuat kemampuan farm champion ini menjadi lebih baik. Jika nantinya kamu membeli item lifesteal untuk Jinx, heal HP yang didapat akan berlipat ganda juga karena setiap tembakan roket memiliki effect lifesteal.

Item yang satu ini memberikan kekuatan burst yang besar pada Jinx. Selain tambahan statistic seperti attack damage dan speed, item ini memiliki kemampuan melakukan stack buff. Saat buff digunakan, serangan Jinx menjadi sangat cepat dan tentunya memiliki synergy baik dengan serangan rocket champion ini.

Di atas adalah item core untuk Jinx, kamu bisa mengkombinasikan build core ini dengan item optional. Menyesuaikan item optional dengan match-up sangat penting untuk meraih kemenangan.

Perlu diingat bahwa Jinx memerlukan waktu untuk farm dan membuat item – item di atas ini. Jadi sebisa mungkin jangan terlalu banyak mati di early game karena hal ini akan membuat kamu menjadi lemah di mid game dan tentunya menjadi target empuk champion lain.

Terima kasih sudah membaca dan selamat mencoba build item-nya dalam game League of Legends!

Leave a Reply