Items

Pilihan Item Bisa Sangat Mempengaruhi Kemampuan Champion League of Legends

Faktor pilihan Champion yang tepat dan sesuai peran memang menjadi hal yang krusial. Tetapi ada hal lain yang tidak kalah penting agar pilihan Champion bisa berperan maksimal bagi tim. Hal penting tersebut adalah pilihan item. Ada beberapa hal penting yang wajib diperhatikan pemain League of Legends dalam memilih item agar peran dan kontribusi seorang Champion bagi timnya.

Salah satu hal paling penting dalam memilih item adalah mengetahui efek atau kegunaan dari item yang ingin dimiliki. Secara umum; kepemilikan item akan mempengaruhi statistik dari seorang Champion. Tetapi beberapa item ternyata memiliki kelebihan karena bisa memunculkan kemampuan khusus yang bisa menjadi kelebihan dari sosok Champion.

Hal penting yang sebaiknya dijadikan pertimbangan terkait efek pada statistik seorang Champion adalah tambahan kekuatan apa saja yang bisa didapat. Sebuah item bisa menambah kemampuan menyerang dan bertahan dari Champion; bahkan bisa memunculkan kekuatan atau kemampuan baru.

Hal selanjutnya yang wajib diperhatikan oleh pemain terkait pilihan Champion dan item yang dimiliki adalah tahu cara menggunakannya. Kepemilikan item yang tidak bisa dimanfaatkan tentu saja akan membuat item tersebut menjadi kurang atau bahkan tidak bermanfaat. Item yang mahal tetapi tidak bisa digunakan tentu akan merugikan bagi pemain yang telah membelinya.

Meniru atau sekedar mengikuti rekomendasi seringkali menjadi pilihan dari pemain pemula League of Legends ataupun permainan yang lain. Langkah tersebut memang bisa menjadi sebuah awal; tetapi ada baiknya bagi pemain untuk berani mencoba dan bereksperimen mengenai pilihan item untuk dimiliki. Melakukan riset mengenai beragam item bisa menjadi awal sebelum mencoba sendiri.

Salah satu hal penting yang sebaiknya diperhatikan dalam hal pilihan item bagi Champion oleh pemain League of Legends adalah situasi dan kondisi. Pada sebuah pertandingan; seorang pemain bisa saja merubah setup atau pilihan item yang digunakan karena tuntutan situasi seperti pilihan Champion yang diambil oleh tim lawan. Mengganti item juga bisa menjadi pilihan efektif ketika harus menarget Champion lawan yang telah diketahui kelemahannya.

Leave a Reply