Maps

Apa itu Field of Justice? Tentang Maps dalam Gim League of Legends Field

Field of Justice merupakan sebuah area di mana para champion bertarung untuk mencapai kemenangan di dalam gim League of Legends. Dan seperti maps pada gim lainnya, Field of Justice pun terbagi ke dalam beberapa wilayah sebagai berikut :

Butcher’s Bridge

Kawasan ini dulunya merupakan sebuah jembatan batu kuno yang mengarah ke jalan masuk sebuah kuil. Saat ini, kondisi Butcher’s Bridge dirawat secara asal-asalan dan paling banyak digunakan sebagai sebuah penghubung antar dok pembantaian dan merupakan salah satu kawasan kumuh Bilgewater.

Cosmic Ruins

Area ini merupakan sebuah sudut bersejarah tempat sebuah dunia dapat ditemukan. Akan tetapi, sekarang tempat ini menjadi lokasi ditemukannya sebuah lubang hitam di angkasa yang dapat menyedot mereka yang bertahan ke dalam kegelapan Dark Star.

Crystal Scar

Crystal Scar dulunya dikenal sebagai sebuah desa tambang di Kalamanda, sampai akhirnya perang terbuka di antara Noxus dan Demacia pecah demi memenangkan kendali atas kekayaan di bawah tanahnya yang begitu berlimpah. Di sini, champion Anda bisa menyelesaikan permasalahan dengan para sekutu untuk mendapatkan captur point dan menyatakan dominasi atas lawan-lawan Anda.

Howling Abyss

Kawasan ini adalah sebuah lembah tak berdasar yang berlokasi di bagian Freijord yang paling dingin dan kejam. Menurut legenda, pada zaman dahulu, terjadi peperangan besar di sini, tepatnya pada jembatan sempit yang membentang di atas lembah tersebut. Tak ada yang ingat siapa berperang melawan siapa, atau mengapa, namun konon jika Anda mendengarkan dengan seksama suara angin, Anda pun bisa mendengar teriakan mereka yang dilempar ke dalam kegelapan tersebut. hanya ada satu jalan di Howling Abyss, dan Anda tidak bisa menggunakan heal atau Recall. Tapi, ada titik di dekat menara pada sudut map di mana Anda bisa menggunakan heal.

Substructure 43

Lokasi tempat ini berada jauh di dalam Central.

Summoner’s Rift

Kawasan Field of Justice tertua dan paling dihormati adalah Summoner’s Rift, yang merupakan medan perang di mana konflik terus-menerus terjadi antara dua kelompok Summoners yang saling berseteru. Jika Anda melalui salah satu dari tiga jalan yang berbeda di sana, Anda bisa menyerang lawan pada titik terlemah mereka.

Twisted Treeline

Jauh di dalam Shadow Isles, terdapat sebuah kota tua yang hancur karena bencana yang disebabkan peristiwa magis. Siapapun yang berani menjelajahi reruntuhan ini jarang bisa kembali. Namun, mereka yang berhasil keluar dengan selamat sering bercerita tentang makhluk-makhluk menyeramkan dan para mayat di dalam tempat ini.

Valoran City Park

Lokasi ini adalah favorit para Star Guardians, terutama sejak diserang oleh para makhluk yang berasal dari Void.

Leave a Reply