Maps

Mengatasi Beberapa Masalah Umum Pada Map Runeterra League of Legends

Runeterra merupakan salah satu map yang bisa dijelajahi dalam permainan League of Legends. Map atau peta baru ini memiliki tantangan – tantangan baru bagi para Champion di permainan League of Legends. Perkembangan yang muncul pada map ini bisa memicu masalah tertentu yang dialami oleh pemain. Jika terjadi masalah yang dicurigai sebagai bug; maka pemain bisa melaporkannya melalui media Player Support. Selain itu; ada pula masalah – masalah yang mungkin dialami oleh pemain saat menjelajah Runeterra yang bisa diatasi dengan cara – cara tertentu.

Map Runeterra telah didesain dan dioptimasi untuk bisa dimainkan dengan perangkat komputer desktop ataupun perangkat seluler berupa smartphone. Tetapi ada satu syarat mendasar berupa browser yang telah mendukung WebGL API. Mengingat kebanyakan browser telah mendukung WebGL API; maka umumnya tidak ada masalah yang muncul.

Jika map Runeterra terasa lambat dan kemudian mengalami lag; pemain sebaiknya memeriksa koneksi internet. Kinerja dari sebuah map memang sangat dipengaruhi oleh kecepatan koneksi. Pastikan bahwa koneksi internet lancar dan sinyal kuat untuk menghindari masalah berupa lag. Hal lain yang bisa dilakukan adalah memastikan akselerasi perangkat telah dalam kondisi aktif atau lakukan pemeriksaan di pengaturan browser yang digunakan.

Explore Runeterra merupakan sebuah map interaktif yang dibangun dengan WebGL. Jika map Runeterra tidak dapat dijalankan melalui browser yang digunakan; maka ada baiknya untuk memeriksa kompatibilitas browser dengan WebGL. Langkah lain yang bisa dilakukan adalah memeriksa apakan WebGL telah diaktifkan pada pengaturan browser yang digunakan. Lakukan update atau pembaruan browser jika masalah map Runeterra tidak dapat dijalankan karena browser belum mendukung atau kompatibel dengan WebGL.

Pemain League of Legends yang tidak ingin mengalami masalah saat menjelajah map Runeterra sebaiknya memeriksa pengaturan browser sebelum bermain. Salah satu langkah penting yang harus dilakukan adalah memastikan hardware acceleration sudah diaktifkan. Langkah ini bisa dilakukan dengan membuka pilihan Setting dan masuk ke dalam tab Hardware. Kemudian dari pilihan Use hardware acceleration dan kemudian klik atau centang pilihan tersebut untuk mengaktifkannya.

Leave a Reply