Magma_Chamber
Maps

Tentang Magma Chamber, Map League of Legends yang Batal Rilis

Di dalam jagad League of Legends, Magma Chamber rencananya akan jadi salah satu bagian map alias petanya. Dan berdasarkan rencana awal Riot Games, map yang satu ini akan jadi area gunung berapi yang sudah menarik perhatian banyak penggemar, termasuk para pemain League of Legends Indonesia.

Sayangnya, Magma Chamber batal jadi bagian LoL karena Riot tidak jadi merilisnya. Padahal, map yang satu ini sudah punya legenda dan gameplay-nya, lho!

Magma Chamber

Kawasan gunung berapi dari Field of Justice di dalam game online ini berada di dalam kawasan pegunungan obsidian untuk menjadi arena paling intens di dalam LoL. Lokasi ini diciptakan untuk mengatasi perselisihan antara Demacia dan Noxus yang makin memanas, serta menghentikan kekerasan yang telah mulai merajalela di sekitar.

Magma Chamber map

Magma panas keluar dari arena yang satu ini, sehingga para champion perlu saling bekerjasama ketika memasuki daerah lawan. Lanskap merupa lahar cair juga menciptakan berbagai opsi dan peluang bagi para pemain yang gemar merencanakan serangan mereka sedetail mungkin. Dan karena ukuran Magma Chamber, kerjasama tim yang prima memainkan peran vital untuk mencapai kemenangan. Bahkan, ada monster-monster baru yang tidak bisa ditemui di bagian lain Field of Justice yang mendiami Magma Chamber.

Magma-Chamber-SS-Assets_TOWER

Magma Chamber pun didesain untuk permainan 5v5, mirip dengan Summoner’s Rift. Hanya saja, map ini rencananya memiliki perbedaan dalam hal pendekatan strategi. Berbeda dengan pertarungan di Summoner’s Rift yang fokus pada pertarungan tim yang lebih besar mulai dari pertengahan sampai akhir permainan, Magma Chamber lebih menekankan pada pertarungan yang lebih kecil namun lebih taktis, di mana para pemain perlu lebih memahami peta demi mencapai kemenangan pada lane-lane tertentu. Ukuran map-nya pun lebih besar dari Summoner’s Rift dan punya lane yang lebih panjang, sehingga tim cenderung kesulitan jika ingin bergerombol.

Terlepas dari detailnya rencana dan desain yang sudah dibuat untuk Magma Chamber, rupanya Riot memutuskan bahwa mereka lebih memilih untuk menciptakan sebuah mode baru dengan berbagai fitur baru, dan bukannya map yang lebih besar dengan tiga lane lagi.

Nikmati keseruan gim ini dan League of Legends download sekarang juga!

Leave a Reply