The Twisted Treeline
Maps

The Twisted Treeline, Peta Lain di League of Legends yang Tak Kalah Seru

Meski Summoner’s Rift merupakan maps League of Legends terpopuler dan selalu menjadi pilihan utama para gamer, bukan berarti game ini tidak memiliki peta permainan lain yang seru. Anda dapat mencoba maps The Twisted Treeline untuk pengalaman bertarung yang lain. Beberapa hal mengenai maps ini di antaranya :

Gameplay yang dilakukan dalam peta The Twisted Treeline

Berbeda dengan Summoner’s Rift, maps Twisted Treeline memiliki medan dengan arah horizontal yang memiliki 2 lane dan area netral berada di antaranya. Nexus dalam peta ini hanya dilindungi dengan satu turret (menara). Tim yang bertanding di peta ini terdiri dari 3 champions. Ukuran medan yang jauh lebih kecil menjanjikan permainan dengan tempo cepat yang dipenuhi dengan banyak pertempuran kecil. Sama seperti yang lain, untuk dapat memenangkan pertarungan, Anda harus menghancurkan Nexus milik lawan.

Daerah netral yang ada di The Twisted Treeline

Altar

altar The Twisted Treeline

Di dalam maps ini ada 2 buah altar yang tersembunyi yang dapat memberikan keuntungan bagi tim yang menguasainya. Bila tim Anda menguasai satu altar, maka akan mendapatkan tambahan gold untuk setiap minion yang berhasil Anda kalahkan. Sementara bila Anda menguasai keduanya, Anda akan mendapat ability power dan tambahan attack damage yang dapat membantu Anda mengalahkan musuh dengan lebih mudah.

Jungle

The Twisted Treeline

Dalam peta Twisted Treeline, terdapat satu jungle yang letaknya ada di antara lane atas dan lane bawah. Posisi jungler di peta biasanya berhadapan dengan champion lawan Anda pada awal permainan. Salah satu daerah netral dalam maps ini dapat menjadi salah satu tempat paling ramai untuk bertempur karena ada banyak pintu masuk yang memungkinkan terjadinya banyak gank dan counter jungle.

Vilemaw

vilemaw The Twisted Treeline

Vilemaw merupakan monster netral paling kuat yang ada di maps Twisted Treeline. Bila tim Anda berhasil untuk mengalahkan Vilemaw, seluruh tim Anda akan mendapatkan tambahan gold. Tak hanya itu, setiap anggota tim yang mengalahkan Vilemaw akan mendapatkan buff unik yang dapat meningkatkan beberapa skill mereka.

Leave a Reply