Kennen_OriginalSkin_old
Maps

Tips Memakai Kennen di Maps League of Legends

Di League of Legends, champion Kennen tentu jarang sekali terlihat. Champion yang satu ini tidak begitu banyak digunakan karena menggunakan sistem energi yang sedikit asing bagi banyak player moba pada umumnya.

Walaupun begitu, konsep unik ini membuat fans Kennen sangat menyukai champion ini. Selain karena desain karakter yang imut dan keren, skill dan toolkit-nya juga mudah digunakan saat laning phase.

Jika kamu ingin belajar tentang Kennen dan tugasnya di maps, ikuti tips dan arahan berikut ini:

Harass dengan Skill

kennen-blood-moon

Sebagai character range kamu wajib mengganggu champion lawan yang kamu hadapi di lane. Toolkit Kennen membuatnya sangat efektif untuk zoning dan mengganggu musuh dalam last hit. Kombinasi antara skill pasif dan kemampuan stacking mark dari skill Thundering Shuriken serta Electrical Surge membuat kamu bisa mengeluarkan damage output yang besar tanpa harus pakai item damage.

Gunakan Lightning Rush dengan Bijak

kennen1

Lighting rush adalah skill damage dan mobility yang baik. Walaupun begitu kamu harus hati – hati dalam menggunakannya. Sebisa mungkin hanya gunakan skill ini untuk kiting ataupun escape. Kamu harus ingat bahwa Kennen memiliki HP yang kecil. Jika kamu menggunakan Lighting Rush secara offensive tanpa memperhitungkan konsekuensinya, kamu bisa terjebak dan malah mati saat mengejar target.

Disabler untuk Team Fight

kennen lol

Kemampuan ultimate champion ini bisa membuat team fight menjadi mudah untuk tim kamu. Skill ultimate ini memiliki fitur damage, disruption, AoE besar dan juga CC. Saat berada di situasi team fight, pastikan ultimate kamu bisa mengenai lebih dari 1 target agar penggunaan skill lebih efektif.

Push dan Clear

Kennen thor

Jika kamu menggunakan item Hextech Protobelt-01, Kennen akan mendapatkan kemampuan wave clearing yang lebih baik. Jika kemampuannya membersihkan minion baik, ia tentu akan mendapatkan farm yang baik dan bisa melakukan push dengan mudah. Clear menggunakan skill low cooldown tapi berdamage besar adalah kunci sukses Kennen di line untuk pushing.

Mudah – mudahan tips di atas mudah dimengerti dan tentunya dapat membantu kamu dalam menggunakan champion ini di sesi game online League of Legends. Terima kasih sudah membaca!

Leave a Reply