GrungyNunu
Maps

Tugas Nunu di Maps League of Legends

Semua champion League of Legends tentu memiliki peran tersendiri yang bisa dipenuhi. Untuk champion seperti Nunu, ia lebih sering dipakai untuk jungling. Walaupun begitu, Nunu tetap bisa mengambil role lain yang dapat membantu tim untuk menang.

Bagi kamu yang masih pemula atau tidak pernah menggunakan champion ini, pasti kamu bertanya – tanya apa sebenarnya tugas Nunu di maps. Berikut adalah beberapa tugas yang Nunu lakukan di maps League of Legends:

Jungling

League-of-Legends-Nunu (1)

Nunu adalah champion jungling dengan sustain yang tinggi. Sebagai champion yang cocok untuk tugas ini, kamu harus memastikan menggunakan tool kit Nunu untuk membersihkan camp – camp neutral dengan baik.

Semakin baik kamu membersihkan camp neutral, kamu akan mendapatkan banyak resource untuk membangun item build Nunu. Untuk tugas ini kamu perlu fokus untuk tambahan damage karena Nunu tidak terlalu baik untuk clear time pada awal game.

Patrol Area

Nunu maps

Tugas Nunu yang berikutnya selain farm di jungle adalah memastikan champion musuh tidak masuk ke area jungle tim kamu. Untuk tugas ini kamu harus pastikan membeli ward dan meletakkannya di tempat strategis. Jika ada champion yang masuk ke area ward dan kamu mengetahuinya, kamu bisa melakukan counter play dan menarget penyusup tersebut.

Membantu Gank

Nunu Map

Setelah kamu mengamankan jungle, sekarang kamu wajib membantu champion lain yang ada di lane. Saling berkomunikasi untuk memastikan gank dan kill tentu wajib dijalin. Nunu memiliki skill Biggest Snowball Ever! yang efektif di charge dan digunakan sebagai initiator. Jika strategi gank ini berhasil, kamu dan champion teman akan mendapatkan gold dan exp dari kill yang tentunya membuat tim-mu menjadi lebih di atas angin.

Fokus CC

nunu_

Selain sebagai element surprise, kamu juga bertugas menghentikan pergerakan champion musuh. Tool CC pada Nunu berupa combo dari dua skill yaitu Snowball Barrage dan Absolute Zero. Jika kamu bisa mengikat 2 atau 3 champion musuh sekaligus, tim-mu tentu akan sangat terbantu.

Untuk memastikan tugas yang kamu lakukan sebagai Nunu sukses, tentu kamu harus sering berlatih menggunakan champion ini. Pastikan selalu pelajari build match-up dan juga strategi combo menggunakan Nunu.

Sekian bahasan tugas Nunu di maps, mudah – mudahan informasi ini dapat berguna buat kamu.

Leave a Reply