PUBG Mobile

16 Tim Siap Rebut hadiah 1 Miliar pada PINC 2019

PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019 sudah mencapai babak maint event. Turnamen utama ini akan diselenggarakan minggu depan di Stadion Tenis Indoor, Senayan, pada tanggal 13 sampai 14 Juli 2019. Ada 16 tim yang akan ikut menyemarakkan babak final tersebut. Kira-kira, siapakah yang akan menjadi pemenang?

Untuk Anda yang belum sempat mengikuti turnamen PINC 2019, berikut ini ada sedikit penjelasan yang bisa dijadikan sebagai gambaran. PINC 2019 merupakan sebuah pertandingan Mobile Legends terbesar yang diadakan di Indonesia. Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 1 miliar rupiah. Sebelum menghasilkan 16 tim yang masuk ke babak final. Pertandingan ini sudah diikuti oleh lebih dari 6.000 squad yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia. Tentu saja ada babak penyisihan yang sangat panjang yang dilalui oleh 16 pemain ini. Oleh karena itu, babak main event PINC 2019 ini sangat layak untuk disaksikan bersama.

PINC

Babak penyisihan sudah dimulai pada April 2019 lalu. Dari sekian banyak squad yang ada, saat ini sudah terpilih 16 tim yang menunjukkan performa yang bagus selama PINC 2019. Berikut adalah nama-nama tim yang berhasil masuk ke babak 16 besar.

  1. Loenpia City Familia Esports (Semarang)
  2. Aerowolf Limax (Surabaya)
  3. Bigetron Esports (Jakarta)
  4. SFI 4S (Jakarta)
  5. RRQ Capcorn (Bali)
  6. CMPB Fams (Makassar)
  7. PROFESSIONAL BAD (Medan)
  8. DRANIX MTRJEA AVENGERS (Manado)
  9. ALLIANCE GRILLPAN (Yogyakarta)
  10. BOOM ACE (Pontianak)
  11. ONIC LULCLAZ PYB (Padang)
  12. FRONTIER ESPORT TEAM (Bandung)
  13. RRQ RYU (Bandung)
  14. NFTZero90 (Balikpapan)
  15. EVOS ESPORTS (Palembang)
  16. Satu lagi merupakan pemenang kualifikasi terbuka
Melali News

Dari situs resmi pinc.revivaltv.id., turnamen ini akan memberikan hadiah total Rp 1 miliar rupiah untuk para pemain yang berhasil mencapai babak 16 besar. Pemenang pertama yang sekaligus menjadi Raja PUBG Mobile Indonesia akan mendapatkan hadiah total sebesar Rp 400 juta. Tim yang menjadi runner up akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 200 juta. Sementara untuk tim yang menempati posisi ketiga, hadiah yang bisa didapatkan adalah Rp 90 juta. Hadiah ini tak hanya diberikan kepada juara ke-1 sampai ke-3 saja. Setiap tim yang berhasil masuk ke babak 16 besar akan mendapatkan hadiah. Jumlahnya tentu disesuaikan dengan peringkat yang berhasil mereka raih.

Selain PINC 2019 yang bisa diikuti oleh semua tim PUBG Mobile yang ada di Indonesia, PINC juga menghadirkan turnamen khusus perempuan. Turnamen khusus perempuan ini diberi nama PINC Ladies Tournament 2019. Turnamen PUBG Khusus perempuan ini menjadi yang pertama kalinya diadakan di Indonesia. Anda bisa juga menyaksikannya pada 13- 14 Juli 2019 mendatang.

PINC

Turnamen PUBG Mobile terbesar akan segera hadir pada minggu depan. Untuk Anda yang mengaku sangat menyukai game ini, segera dapatkan tiket Anda. Sama seperti Anda, ada banyak sekali orang yang ingin hadir secara langsung di acara ini. Mereka ingin menyaksikan secara langsung tim-tim terbaik yang akan memperebutkan hadiah sebesar 1 miliar rupiah tersebut. Jadi, jika Anda tak membeli tiket dari sekarang, Anda mungkin akan kehabisan tiket.

Selain bisa menyaksikan pertandingan Final PINC 2019 secara langsung, Anda juga bisa membeli merchandise resmi PINC 2019 di tempat acara. Ada banyak souvenir menarik yang bisa Anda koleksi sebagai pecinta game PUBG Mobile.

Leave a Reply