pubgmobileesportsid
PUBG Mobile

4 Fakta Unik BTR RA Selama PMPL ID 2020 Regular Season

Selama babak PMPL ID 2020 Regular Season, ada beberapa fakta unik BTR RA yang pasti bisa membuat Sobat Gamers tercengang. Ya, pada turnamen ini, BTR RA memang bisa disebut sebagai bintang turnamen. Serangkaian prestasi yang berhasil mereka dapatkan di turnamen ini semakin membuat nama BTR RA melambung tinggi. Apa saja fakta unik tim berlogo robot merah ini?

Dilansir dari liquipedia, pubgmobileproleagueid dan pubgmobileesportsid, Tentang BTR RA yang berhasil menjadi juara PMPL ID 2020 Regular Season, ini tentu sudah menjadi fakta publik. Tak hanya di akhir pertandingan, tim ini sudah menguasai turnamen sejak pekan pertama pertandingan. Selain fakta BTR RA yang berhasil menjadi juara, ini beberapa fakta unik lain yang perlu Sobat Gamers ketahui. Simak informasinya dalam poin-poin berikut.

1. Berhasil Menjadi 1st Place Weekly selama 3 Pekan Berturut-Turut

metaco
metaco

Dominasi BTR RA memang sudah terlihat sejak awal turnamen. Setiap kali turun ke dalam pertandingan, BTR RA pasti berhasil bermain sempurna. Selama turnamen PMPL ID 2020 Regular Season, BTR RA tidak pernah melewatkan satu hari tanpa WWCD. Ini adalah bukti bahwa kemampuan mereka tak tertandingi.

Dalam klasemen mingguan, BTR RA pun selalu berhasil mengamankan posisi puncak. Dalam catatan web resmi PUBG Mobile Pro League Indonesia dan juga Liquipedia, kita bisa melihat nama BTR RA sebagai MVP of The Week selama tiga pekan berturut-turut. Tim ini pun berhasil menghasilkan tambahan sebanyak $12.000 dolar Amerika. Sangat menarik bukan?

2. Tiga Pemain Berhasil Menempati Top 3 Terminator

Dalam BTR RA, tak hanya satu atau dua pemain saja yang menonjol. Semua pemain yang turun dalam pertandingan adalah pemain-pemain berbakat. Hal tersebut dibuktikan melalui Terminator Leaderboard. Kita bisa melihat sendiri bahwa tiga pemain BTR RA menempati posisi ke-1 hingga ke-3. Ini adalah fakta unik BTR RA yang mustahil dicapai tim lain.

Di posisi pertama, Ryzen berhasil mengungguli rekannya. Selama ini, Zuxxy sering menjadi pemimpin di Weekly Terminator. Namun, hasil akhir tidak memihak Zuxxy. Top 1 Terminator jatuh kepada Ryzen dengan total 145 kills. Di posisi kedua, ada Zuxxy yang berhasil mengumpulkan 144 kills. Lalu, di posisi ketiga ada saudara kembar Zuxxy, yakni Luxxy, yang berhasil mengumpulkan 132 kills.

3. BTR RA Menjadi Satu-Satunya Tim yang Mendapatkan 1.000+ Poin

pubgmobileesportsid

Bigetron RA menjadi satu-satunya tim dari 24 tim di PMPL ID 2020 Regular Season yang berhasil mengumpulkan 1.000+ poin. Bukan di akhir pertandingan, tim ini berhasil mengumpulkan 1.000+ poin sejak ronde ke-58. Pada ronde tersebut, BTR RA berhasil mengumpulkan 1.004 poin dengan 16 kali WWCD, placement poin sebesar 596, serta total 408 kills. Kehebatan mereka memang tak tertandingi.

Hingga akhir ronde ke-72, BTR RA berhasil menambah poin mereka menjadi 1.251 dengan 19 kali WWCD, placement point sebesar 732, dan total kills sebanyak 519. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada tim lain yang berhasil mencapai 1.000+ poin seperti BTR RA.

4. Termasuk Tim yang Disiplin dalam Bertanding

pubgmobileesportsid

Dalam setiap turnamen, tentu ada peraturan yang diberlakukan oleh pihak panitia. Pada turnamen PMPL ID 2020 kemarin, melalui Instagram PUBG Mobile Esports, mereka merilis nama-nama tim yang melakukan sedikit ketidakdisiplinan, entah itu terlambat atau salah kostum. Dari daftar tersebut, tidak ada nama BTR RA.

Ini menjadi bukti bahwa meskipun BTR RA kokoh berada di puncak klasemen, tim ini tetap disiplin pada peraturan yang berlaku. Mereka tidak terlihat menyepelekan pertandingan. Sepertinya, sebuah tim bisa menjadi besar apabila mereka selalu menerapkan kedisiplinan, baik saat bertanding maupun saat berlatih.

Itulah beberapa fakta menarik dari tim bernama Bigetron Red Aliens atau BTR RA. Bigetron adalah tim PUBG Mobile yang membuat bangga Indonesia. Usai mengharumkan nama Indonesia melalui PMCO Fall Split 2019 Global Finals, kita tentu berharap BTR RA bisa kembali mengukir prestasi di pertandingan internasional.

Demikian adalah informasi menarik seputar fakta unik BTR RA selama turnamen PMPL Indonesia Regular Season. Pada babak Playoff nanti, semoga BTR RA tetap bisa mempertahankan kehebatan mereka. Semoga informasi PUBG Mobile ini bermanfaat!

Leave a Reply