PUBG Mobile

5 Fakta BTR RA di PMCO Fall Split Global Finals

PMCO Fall Split Global Finals 2019 yang telah diselenggarakan beberapa waktu lalu adalah ajang pembuktian bagi tim Bigetron RA atau Bigetron Red Aliens. Tim yang lebih populer dengan nama BTR RA tersebut sukses merebut trofi juara untuk turnamen PUBG Mobile tingkat dunia tersebut. Tentu perjuangan BTR RA untuk meraih juara bukanlah proses yang mudah. Tim ini mengalami jatuh bangun luar biasa sebelum bisa merebut title tersebut.

Tim yang digawangi oleh Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan juga MiCRBOBOY ini sebelumnya telah berjuang keras di babak regional SEA. Gagal di babak final regional, BTR RA harus menjalani satu turnamen lagi di babak Prelims sebelum menuju inti. Tak ingin mengalami pahitnya kegagalan, tim ini pun berjuang keras pada putaran final PMCO Fall Split.

Yang lebih menarik lagi, tim #INDOPRIDE ini berhasil memperoleh catatan gila selama pelaksanaan turnamen PUBG Mobile Fall Split Global Finals, lho. Berikut adalah 5 fakta mengejutkan BTR RA selama pelaksanaan turnamen PUBG Mobile tingkat dunia tersebut.

Meraih WWCD Terbanyak dalam Satu Hari

Youtube

Fakta pertama yang cukup mengejutkan adalah kemampuan BTR RA dalam meraih WWCD selama pertandingan final tersebut. Pada hari kedua, BTR RA berhasil mengantongi 3 WWCD dari 6 match yang berlangsung. Mereka berhasil meraih WWCD di match ke-7, ke-8, dan ke-9 berturut-turut. Jika bukan karena kemampuan para pemain yang luar biasa, prestasi ini tentu tidak akan diraih dengan begitu mudahnya.

Ini juga menjadi rekor tersendiri bagi BTR RA. Selama ini, belum ada tim yang berhasil mendominasi pertandingan seperti yang dilakukan oleh BTR RA. Meski terseok-seok untuk sampai menuju babak final, BTR RA langsung bisa menunjukkan kekuatan mereka.

Mendapatkan WWCD Terbanyak Sepanjang PMCO Fall Split Global Final

Berkat 3 WWCD yang berhasil diraih pada hari kedua, BTR RA juga tercatat sebagai tim dengan raihan WWCD terbanyak selama putaran final. BTR RA mampu mampu mendapatkan 5 kali WWCD, yakni 1 WWCD di hari pertama, 3 WWCD di hari kedua, dan 1 WWCD lagi di hari ketiga. Dari catatan ini, BTR RA selalu mendapatkan WWCD setiap hari selama turnamen final tersebut digelar.

Mendapat WWCD di Semua Map PUBG Mobile

Youtube
Youtube

Pada putaran final, Luxxy dan kawan-kawan berhasil memperoleh WWCD di semua map. Di match pertama, BTR RA berhasil meraih WWCD di map Sanhok. Pada match ke-7 di Miramar, match ke-8 di Erangel, match ke-9 di Map Vikendi, dan match ke-12 di map Sanhok.

Semua Atlet BTR RA Berada Menempati Posisi Top 10 Leader Board

Ini juga menjadi prestasi manis yang berhasil ditorehkan oleh semua pemain BTR RA. Tak hanya satu orang yang mendominasi, masing-masing pemain BTR RA mampu bersinar dengan caranya masing-masing. Berikut adalah catatan perjuangan para pemain BTR RA.

  • Zuxxy: 42 Kill, 11 headshot, 7.894 damage
  • Luxxy: 39 Kill, 9 headshot, 7.317 damage
  • Ryzen: 24 Kill, 5 headshot, 4.829 damage
  • MiCROBOY: 24 Kill, 4 headshot, 5.581 damage

Melihat catatan tersebut, kita memang harus bangga dengan BTR RA. Mereka sudah berjuang sangat keras untuk bisa sampai pada titik ini.

Zuxxy Mendapat Gelar MVP

Youtube
Youtube

Dalam turnamen ini, satu pemain BTR RA juga memperoleh gelar sebagai Most Valuable Player (MVP). Dengan gelar tersebut, terbukti bahwa Zuxxy adalah pemain andalan dalam PMCO Fall Split Global Finals 2019.

Demikian adalah informasi mengejutkan tentang BTR RA selama PMCO Fall Split Global Finals 2019. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply