PUBG Mobile Lite
PUBG Mobile

5 Keunggulan Aplikasi PUBG Mobile Lite, Main PUBG Makin Puas

Pernah mencoba memakai aplikasi PUBG Mobile Lite ? Untuk Sobat Gamer yang terlalu berat dengan aplikasi PUBG Mobile biasa, versi lite dari PUBG Mobile ini mungkin bisa jadi solusi terbaik untuk pemilik HP kentang. Sobat Gamer masih bisa memainkan game PUBG Mobile dengan versi yang lebih ramah. Sudah pernah coba aplikasi ini?

Dilansir dari detik, PUBG Mobile Lite pertama kali diluncurkan pada Agustus 2019 lalu. Sejak pertama kali diluncurkan, aplikasi PUBG Mobile yang lebih ramah ini sudah diunduh hingga lebih dari 10 juta pengguna. Karena ukurannya yang lebih kecil, aplikasi ini kompatibel untuk semua jenis smartphone. Jadi, penggemar PUBG Mobile tidak lagi kesulitan untuk memainkan game ini.

Karena merupakan versi mini dari PUBG Mobile biasa, PUBG Lite Mobile  jelas memiliki beberapa kekurangan dibandingkan dengan versi standar. Saat bermain di Lite, Sobat Gamers akan menikmati peta  yang lebih kecil. Ukuran peta di PUBG Mobile hanya 2 km x 2 km saja, sedangkan versi standar ukurannya mencapai 8 km x 8 km atau 6 km x 6 km.

Meski begitu, PUBG Mobile Lite ini tetap memiliki beberapa keunggulan yang tak bisa diterima sebelah mata. Apa saja keunggulan yang disetujui? Mari simak poin-poin berikut ini!

Ukuran Jauh Lebih Kecil Dibandingkan dengan Versi Standar

PUBG Mobile Lite
PUBG Mobile Lite

Ini menjadi keunggulan utama dari PUBG Mobile Lite. Aplikasi PUBG Mobile Lite  hanya membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 518 MB Saja. Ukuran ini jelas lebih kecil dibandingkan dengan versi standar. Versi terbaru PUBG Mobile membutuhkan ruang memori sebesar 1,6 GB.

Untuk pemilik HP kentang, ini jelas menjadi angin segar. Kini, Sobat Gamer bisa merasakan serunya bermain PUBG Mobile dengan ukuran yang lebih kecil. Fitur dan item yang ada di versi lite ini memang tidak selengkap yang ada di versi standar, tetapi cukup untuk memenuhi kebutuhan Sobat Gamer yang rindu bermain PUBG Mobile.

Perbarui 0.16.0 Sudah Rilis

PUBG Mobile Lite
PUBG Mobile Lite

Tepat pada 19 Maret 2020 kemarin, PUBG Mobile Lite telah merilis pembaruan patch terbaru, yaitu patch 0.16.0. Pada pembaruan terbaru ini, tentu saja ada banyak sekali yang dihadirkan untuk penggemar PUBG Mobile Lite. Aplikasi PUBG Mobile Lite terbaru ini sudah bisa diunduh di Play Store ya.

Untuk Sobat Gamer yang tidak bisa melakukan aplikasi, uninstall dulu aplikasi lama. Setelah itu, masuk kembali ke Google Play Store dan cari PUBG Mobile Lite. Lakukan proses pengunduhan aplikasi seperti biasa. Cara memasang PUBG lite  ini sudah dibuktikan oleh banyak pemain. Sobat Gamers juga bisa mempraktikkan cara ini.

Pemain Lebih Sedikit, Permainan Lebih Intens

Jumlah pemain yang lebih sedikit ini memang bisa jadi kelebihan dan kekurangan. Untuk Sobat Gamer yang terbiasa bermain bar-bar, jumlah pemain yang sedikit ini mungkin terasa kurang menarik. Akan tetapi, untuk beberapa pemain, jumlah pemain yang sedikit ini juga bisa membuat permainan lebih intens. Mereka pun menyukai versi lite ini.

Jika PUBG Mobile standar jumlah pemain hingga 100 pemain, PUBG Mobile Lite ini hanya bisa ditambahkan maksimal 40 pemain. Meski begitu, permainan esensi jauh berbeda dari permainan. Ini yang menjadi nilai lebih aplikasi PUBG Mobile Lite.

Grafis Paling Berkualitas di Kelasnya

Dibandingkan dengan game, Lebih dari 500 MB, PUBG Mobile Lite termasuk salah satu yang terbaik. PUBG Mobile Lite dibuat dengan Unreal Engine 4. Teknologi ini menawarkan grafis yang sangat berkualitas untuk aplikasi versi ringan. Sobat Gamers tidak akan kecewa dengan tampilan grafisnya.

Solusi Smartphone RAM Kecil

Untuk kamu yang memiliki smartphone dengan RAM kecil, PUBG Mobile Lite menjadi solusi terbaik untukmu. Perbarui versi terbaru ini juga dipastikan akan membuat Sobat Gamers merasa lebih puas. Aplikasi ini cukup bagus untuk digunakan sehari-hari.

Demikian informasi mengenai aplikasi PUBG Mobile Lite yang baru saja meluncurkan patch terbaru. Melalui beberapa keunggulan di atas, apakah Sobat Gamer tertarik untuk memakai versi ringan dari PUBG Mobile ini? Semoga informasi ini Bermanfaat, ya!

Leave a Reply