PUBG Mobile

5 Senjata PUBG Mobile dengan Damage Besar

Senjata PUBG Mobile mempunyai banyak jenis. Senjata manakah yang menurut Anda paling menarik untuk digunakan? Tentu Sobat Gamers sudah sering mendapatkan rekomendasi senjata terbaik. Dilansir dari kabargames, kali ini kami juga akan kembali merekomendasikan beberapa senjata terbaik yang bisa Sobat Gamers coba. Penasaran senjata apa yang direkomendasikan kali ini? Yuk simak pembahasannya berikut.

Artic Warfare Magnum

PUBG

Senjata di PUBG Mobile yang punya damage tersakit adalah Artic Warfare Magnum (AWM). Senjata tersakit ini hanya bisa didapatkan di airdrop. Sebagai senjata tersakit dan paling banyak diinginkan, AWM cukup susah dicari. Butuh perjuangan untuk mendapatkan senjata ini. Damage besar yang dihasilkan oleh senjata ini adalah 120 poin. Wajar sekali jika senjata ini disebut sebagai senjata PUBG Mobile paling mematikan dan juga tersakit.

AWM mampu membunuh musuh dengan helm level tiga sekalipun. Hanya dengan satu kali headshot, musuh akan langsung terkapar. Tak hanya itu, AWM juga bisa menghabisi musuh dengan jarak 500 meter. Nah, supaya tembakan jarak jauh lebih akurat dan mudah dilakukan, Anda bisa menambahkan 6x atau 8x scope.

Kar98K

Selain AWM, senjata lainnya yang bisa langsung membunuh musuh adalah Kar98k. Senjata ini merupakan senjata jenis sniper rifle yang punya damage paling besar. Sama seperti AWM, senjata dengan damage besar ini juga hanya bisa didapatkan di airdrop. Di dunia nyata, Kar98k cukup populer karena digunakan oleh tentara Nazi pada perang dunia 2.

Kar98k lebih banyak ditemukan di Gudang atau dalam bangunan yang terbuka. Senjata yang satu ini termasuk senjata dengan damage yang cukup besar, yakni mencapai 75 poin. Meski begitu, Kar98k juga mempunyai kelemahan, yakni pada kecepatan reload-nya.

DP-28

Youtube 1

Senjata Dp-28 merupakan senjata yang jenis light machine gun. Senjata ini termasuk senjata yang mematikan dengan damage yang besar. Dp-28 bisa dimaksimalkan dengan memakai berbagai macam scope. Untuk memaksimalkan kemampuannya, Anda bisa memasangkannya dengan 4x Scope.

Selain damage yang besar, senjata ini juga mempunya kapasitas peluru yang cukup banyak. Kapasitas peluru DP-28 adalah 47 peluru dengan no recoil. Dengan ini, Dp-28 bisa menembak musuh dengan damage hingga 51 poin untuk tiap pelurunya. Bayangkan apabila Anda menggunakan 3 – 5 peluru, musuh pun akan mati sekaligus.

S12K

Senjata selanjutnya yang bisa Sobat Gamers pakai untuk mengalahkan musuh di PUBG Mobile adalah S12K. Senjata ini merupakan senjata shotgun yang terbaik dengan sistem semi automatic. Sobat gamers bisa membunuh musuh dalam jarak dekat dengan sangat mudah menggunakan senjata terbaru ini.

Sama seperti senjata shotgun yang lainnya, S12K juga tidak terlalu bagus digunakan untuk menembak jarak jauh. S12K lebih mematikan ketika pertempuran jarak dekat. Senjata ini juga bisa jadi pilihan terbaik di dalam pertandingan.

Groza

youtube

Terakhir, senjata mematikan yang bisa Anda coba adalah Groza. Senjata ini termasuk senjata mematikan berjenis Assault Rifle. Groza cukup bagus digunakan untuk pertandingan jarak menengah. Keunggulan lain senjata ini adalah bisa menampung peluru sebanyak 500. Senjata yang dibuat oleh pabrikan Rusia ini bisa membunuh musuh dengan jeda hanya 0.16 detik saja. Sangat tangguh bukan?

Demikian adalah senjata terbaik PUBG Mobile yang bisa Sobat Gamers coba di dalam permainan. Siapa tahu, dengan menggunakan salah satu senjata di atas, Anda bisa mendapatkan WWCD dengan cepat dan mudah. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply