PUBG Mobile

5 Senjata Terbaik PUBG Mobile yang Cocok untuk Pemain Pemula

Untuk Sobat Gamers yang baru mulai bermain PUBG Mobile, Anda mungkin masih bingung memilih senjata-senjata terbaik. Berbeda dengan pemain lainnya yang sudah berpengalaman, Anda baru saja memulai bermain game ini. Supaya tak salah pilih, kami akan memberikan rekomendasi senjata terbaik PUBG Mobile yang ramah untuk para pemula.

Dilansir dari okezone, idntimes, ggwp dan gcube, yang perlu Anda tahu adalah bahwa senjata-senjata di PUBG Mobile tidak memiliki auto aim. Oleh karena itu, keefektifan senjata juga dipengaruhi oleh skill Anda. Tak perlu berkecil hati, ada beberapa jenis senjata PUBG Mobile yang memiliki damage besar dan juga mudah digunakan. Simak informasi lengkapnya di sini, ya.

Lima Senjata PUBG Mobile Terbaik dan Mudah Dikendalikan

Sebelum menggunakan senjata-senjata khusus di PUBG Mobile, Sobat Gamers bisa memulai dengan senjata-senjata yang mudah dikendalikan terlebih dahulu. Senjata yang akan direkomendasikan berikut ini termasuk senjata dengan damage yang cukup besar. Berikut adalah 5 senjata PUBG Mobile terbaik untuk para pemula hingga pemain pro.

1. M416

Senjata pertama yang direkomendasikan untuk Anda adalah M416. Senjata ini masuk kategori Assault Rifle. Senjata serbu jarak menengah ini mempunyai recoil yang rendah sehingga mudah dikendalikan.

Keunggulan M416 selain recoil yang rendah adalah mempunyai damage yang cukup besar. Damage senjata PUBG Mobile ini adalah 42 dengan firing rate yang tinggi, yakni 62. Waktu reload yang dibutuhkan oleh senjata ini juga bisa dibilang sangat cepat.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh M416 adalah bisa dikombinasikan dengan berbagai attachment. Saat sudah menguasai senjata ini, selanjutnya Anda bisa menaikkan level dan kemampuan senjata dengan berbagai attachment yang tersedia.

2. M16A4

VazGaming

Rekomendasi senjata selanjutnya yang cocok untuk para pemula adalah M16A4. Senjata yang satu ini juga termasuk ke jenis senjata AR. Hampir sama seperti M416, senjata M16A4 ini juga memiliki damage 42, range 56, stabilitas 37, dan firing rate 62. Untuk para pemula, senjata AR ini cenderung mudah digunakan dan ampuh membunuh musuh.

3. Scar L

PUBGM youtube

Senjata ketiga ini sering sekali dibandingkan dengan M416. Ya, keduanya mempunyai statistik yang hampir mirip. Meski begitu, banyak pemain yang lebih memilih M416 dibandingkan dengan SCAR L. Alasannya adalah M416 mempunyai stabilitas dan firing rate yang lebih tinggi. Sementara itu, dari sisi damage yang dihasilkan Scar L dan M416 adalah sama, yakni 42.

Scar L memang kalah tangguh jika dibandingkan dengan M416. Akan tetapi, senjata ini lebih banyak tersedia di dalam map. Anda juga bisa memasang-masangkan Scar L dengan seluruh attachment yang ada. Dengan demikian, Anda bisa membuat senjata ini lebih maksimal lagi.

4. UMP 9

Selanjutnya, senjata PUBG Mobile terbaik yang cocok dipakai untuk pemula adalah UMP9. Berbeda dengan yang sebelumnya, senjata ini termasuk dalam jenis SMG atau submachine gun. UMP9 cocok digunakan untuk duel jarak dekat.

Dilihat dari sisi damage yang dihasilkan, UMP9 hanya mampu menghasilkan damage sebesar 35. Dibandingkan dengan senjata-senjata AR, damage ini mungkin terlihat kecil. Akan tetapi, di antara senjata SMG lainnya, damage UMP9 termasuk yang paling tinggi, lho.

Dengan damage tersebut, Anda bisa melumpuhkan musuh hanya dengan satu kali tembakan. UMP9 juga cukup mudah dikendalikan sehingga pas untuk para pemain pemula.

5. UZI

PUBGM youtube

Senjata PUBG Mobile terbaik lainnya yang bisa Anda pilih adalah UZI. Senjata ini masuk ke jenis senjata SMG. Bentuknya mirip pistol yang ringan. Senjata ini juga sangat mudah dikendalikan. Saat awal-awal pertandingan, Sobat Gamers bisa mengandalkan senjata ini.

Sama seperti senjata yang disebutkan sebelumnya, UZI juga sangat mudah dikendalikan. Senjata ini juga memiliki dua mode tembak, yakni single dan auto yang memudahkan Anda dalam menggunakannya. Sobat Gamers bisa memakai senjata ini untuk jarak dekat.

Demikian adalah 5 jenis senjata PUBG Mobile terbaik yang cocok digunakan untuk para pemula. Jangan menyepelekan senjata di atas hanya karena damage yang standar, ya. Senjata di atas adalah pilihan terbaik untuk memaksimalkan kemampuan Anda saat bermain. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply