Tencent
PUBG Mobile

5 Tempat Sembunyi Terbaik di Map Sanhok

Map Sanhok adalah salah satu map yang paling banyak dimainkan di PUBG Mobile. Untuk bisa menaklukkan map terbesar yang satu ini, para pemain harus mempunyai trik tersendiri. Entah itu trik melakukan serangan atau trik bersembunyi. Nah, dari sekian teknik yang ada, berikut adalah tempat sembunyi paling bagus di map Sanhok. Simak informasi lengkapnya berikut!

Jembatan Pantai Lakawi

Tencent
Tencent

Di map Sanhok, ada sebuah desa bernama Lakawi. Desa ini merupakan desa pembuat garam yang tak begitu banyak dikunjungi oleh para pemain. Nah, di desa ini, ada sebuah jembatan pada bagian pantainya. Karena posisi jembatan yang cukup sepi, Anda bisa bersembunyi di bawah jembatan sambil menunggu para musuh mendekat. Tempat persembunyian ini sangat aman.

Belakang Truk Jembatan Ha Tinh

Tencent
Tencent

Masih di sekitar jembatan, Anda bisa memanfaatkan tempat sembunyi andalan ini. Akan tetapi, kali ini bukan di Pantai Lakawi, tetapi di jembatan Ha Tinh. Pada kawasan ini, ada satu buah jembatan yang sangat besar yang berfungsi menghubungkan kedua pulau Sanhok. Jembatan ini berada di dekat Ha Tinh. Nah, di atas jembatan, ada beberapa kendaraan yang mangkrak alias tidak terpakai. Anda bisa bersembunyi di kendaraan bak, tepatnya di bak truk. Lakukan posisi prone supaya musuh tidak mengetahui posisi Anda. Lalu, Anda pun bisa menghabisi musuh yang mendekat ke lokasi.

Kotak Kontainer Bootcamp

Tencent
Tencent

Bootcamp adalah salah satu lokasi yang cukup ramai dikunjungi para pemain. Di sini, kamu mungkin bisa terpojok serangan lawan. Sebelum semua itu terjadi, Anda bisa memilih bersembunyi dan menunggu lawan datang. Jadi, kamu bisa berada di posisi yang menyerang daripada menyerang. Ini jelas menjadi keuntungan sendiri.

Nah, di mana sih tempat bersembunyi terbaik di Bootcamp? Anda bisa memanfaatkan sebelah timur Bootcamp yang mana terdapat kontainer. Nah, di sisi atau celah kontainer tersebutlah yang merupakan tempat ngumpet terbaik di kawasan ini. Manfaatkan dengan baik ya!

Atap Paradise Resort

Tencent
Tencent

Kawasan paradise terkenal dengan bangunan-bangunan yang tinggi. Anda juga dapat memanjat bangunan tersebut, lho. Nah, atap gedung di Paradise Resort ini adalah tempat bersembunyi yang sangat bagus. Di atap gedung, Anda bisa menyiapkan penyerangan yang bagus. Tak hanya bersembunyi, Anda juga bisa melumpuhkan pemain dengan cepat dan akurat.

Namun, hati-hati saat ngumpet. Pastikan atap gedung aman dari musuh-musuh Anda. Karena lokasi ini dinilai sangat strategis, banyak juga pemain yang menargetkan atap gedung Paradise Resorts sebagai tempat bersembunyi sekaligus menyerang.

Pohon Kelapa di Sahmee

Tencent
Tencent

Kota Sahmee juga menjadi tempat lokasi favorit beberapa pemain di Map Sanhok. Para pemain memilih Sahmee sebagai kota pelarian jika tak ingin bertarung habis-habisan di Bootcamp. Kota Sahmee memang agak sepi dibandingkan Bootcamp. Nah, di kota ini juga ada tempat sembunyi yang bagus, lho.

Di kawasan ini, tumbuhlah beberapa pohon kelapa. Ternyata, pohon kelapa ini bisa dipanjat, lho. Di Puncak nanti, Anda bisa ngumpet di sela-sela dahan kelapa dengan sangat aman. Setelah itu, Anda bisa melompat ke bagian atap bangunan ketika situasi sudah lumayan aman.

Demikian adalah lima rekomendasi terbaik untuk bersembunyi di map Sanhok. Map paling banyak dipilih di PUBG Mobile ini juga bisa menjadi tempat bermain yang aman jika Anda tahu spot-spot bersembunyi terbaik. Manfaatkan info ini dengan baik ya! Jangan lupa bagikan informasi ini ke teman-teman Anda yang lainnya.

Leave a Reply