PUBG Mobile

5 Tim Indonesia Lolos Ke Championship Stage PMCO Fall Split

PMCO Fall Split SEA League 2019 telah menyelesaikan babak League Stage. Dalam babak tersebut, ada 24 tim yang bertanding. Mereka sama-sama berjuang untuk menjadi yang terbaik sekaligus mendapatkan kesempatan untuk maju ke babak selanjutnya. Kali ini, sudah ada 16 tim yang sukses melaju ke babak Championship Stage. Siapakah ke-16 tim tersebut?

Seperti yang kita ketahui bersama, tim yang berhak melaju ke babak selanjutnya adalah 4 tim terbaik negara dan Top 12 babak League Stage. Dari catatan yang adaidi Liquipedia, empat tim terbaik negara adalah ILLUMINATE dari Thailand, FFQ Mobile dari Vietnam, BTR RA dari Indonesia, dan Yoodo Gank dari Malaysia.

16 Team PMCO Fall Split SEA League 2019Gridgames

Tak hanya nama-nama di atas, 4 tim asal Indonesia lainnya juga sukses mengamankan kursinya untuk menuju ke babak lanjutan. EVOS Esports berhasil mengakhiri babak League Stage di posisi ke-6 dengan total 858 poin. Disusul oleh RRQ RYU di posisi ke-9 dengan total 718 poin. NFT Esports dan BOOM ID berada di posisi ke-11 dan ke-12 dengan masing-masing poin sebesar 640 poin dan 616 poin.

Yoodo Gank, tim asal Malaysia sebenarnya berada tepat di bawah BOOM ID, yakni di posisi ke-13. Akan tetapi, karena tim ini menjadi tim terbaik negara, mereka pun otomatis berhasil masuk ke Championship Stage. Tak hanya itu, Yoodo Gank juga mengamankan satu slot menuju Global Final.

PMCO Fall Split SEA League 2019 Day 20instazu

Untuk Anda yang penasaran siapa saja yang lolos ke Championship Stage, berikut adala daftar lengkapnya.

1.       BTR RA

2.       ILLUMINATE The Murder

3.       Mega Conqueror

4.       RRQ Athena

5.       FFQ Mobile

6.       EVOS Esports

7.       PLM Esports

8.       Box Gaming

9.       RRQ RYU

10.   ReaperKiller Esports

11.   NFT Esports

12.   BOOM ID

13.   Yoodo Gank

14.   Snow LYNX

15.   Orange Esports.CG

16.   Victorious In Play

Pada League Stage, 3 tim yang menduduki posisi teratas adalah BTR RA di posisi pertama, ILLUMINATE di posisi kedua, dan MEGA Conqueror di posisi ketiga. Tiga tim di atas langsung mengamankan tiket untuk menuju Fall Championship Prelims. Yoodo Gank sebagai tim asal Malaysia dengan peringkat terbaik, seperti yang telah disebutkan di atas, juga langsung mendapatkan satu tiket ke Global Finals.

Mereka akan kembali berjuang untuk mendapatkan dua tiket menuju Fall Championship. Nah, karena empat tim di atas sudah mendapatkan masing-masing satu tiket, akan ada ketentuan lain. Apabila Yodoo Gank berada di Top 2 SEA Final, slot ke Global Final nantinya akan diberikan kepada tim yang berada di posisi di bawahnya. Hal tersebut juga berlaku untuk slot ke Prelim. Jika di antara ke-3 tim, yakni BTR RA, ILLUMINATE, dan Mega Conqueror, ada yang jadi Top 2 SEA Final, slot ke Prelims pun akan diberikan kepada tim yang berada di bawahnya.

PMCO Fall Split Sea League Day 21youtube

Setelah menyelesaikan League Stage, babak Championship Stage akan segera dilangsungkan pada 2 – 3 November 2019 nanti. Total Prize Pool pada babak ini adalah sebesar $100.000 dolar Amerika. Selain BTR RA yang berhasil mengamankan satu tiket ke Prelims, semoga saja ada wakil Indonesia lainnya yang masuk ke pertandingan tingkat dunia.

Selain BTR RA, kira-kira siapa tim asal Indonesia yang berpotensi untuk melaju ke pertandingan PUBG Mobile tingkat dunia? Ikuti terus perkembangannya hanya di sini ya. Kami akan memberikan informasi terbaru untuk Anda.

Leave a Reply