PUBG Mobile

5 Tim Ini Mungkin Tidak Akan Lolos ke PMPL ID 2020 Finals

Tersisa satu pertandingan lagi di PMPL ID 2020 Regular Season, kesempatan kelima tim ini untuk lolos ke babak Finals sangat sedikit. Siapakah mereka? Itulah topik menarik yang akan kita bahas hari ini.

Pada turnamen musim pertama yang diselenggarakan oleh PUBG Corporation dan Tencent Games ini, kita bisa melihat sendiri bagaimana tim-tim besar berhasil menguasai turnamen. Di sisi lain, tim-tim baru yang baru saja memulai karier di ranah kompetitif PUBG Mobile seakan terseok-seok karena mencoba mengimbangi permainan tim-tim besar. Seperti selayaknya sebuah turnamen pada umumnya, selalu ada pihak yang menang dan kalah.

pubgmobile id

Usai masing-masing tim menjalankan pertandingan ke-60 mereka, kita menerima fakta baru bahwa BTR RA berhasil mengumpulkan 1.000+ poin. Bermain bak dewa, poin tersebut bahkan jauh lebih unggul dibandingkan 23 tim lainnya yang bermain di turnamen ini. Mungkin tidak akan ada tim lainnya yang bisa memecahkan rekor 1.000 poin tersebut.

Dibalik kesuksesan BTR RA, ada beberapa tim yang was-was karena berada di ujung klasemen. Usai menyelesaikan ronde ke-66, skor beberapa tim ini tak kunjung membaik. Oleh karena itu, mereka diprediksi akan gugur dalam turnamen ini.

Bigetron
Bigetron

Siapakah mereka? Lima tim yang dimaksudkan adalah Bahampaz, Genesis Dogma, Dunia Games, Nara Esports, dan Island of Gods. Poin mereka masih sangat sedikit untuk mendapatkan slot ke babak Finals. Babak Regular Season sepertinya akan menjadi akhir perjuangan mereka di PMPL ID 2020.

Meski akhirnya berhasil mendapatkan WWCD pertamanya, Bahampaz sepertinya tidak punya kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya. Tim ini baru mengumpulkan sebanyak 338 poin. Masih cukup jauh untuk mengejar ketertinggalan sementara tinggal 1 pertandingan lagi yang tersisa.

oneesports

Selanjutnya, tim buatan Filipus “Bangpen” Fendi bersama dengan aktris Grace Blessing juga tak bermain cukup baik di turnamen ini. Setelah menyelesaikan babak ke-66 mereka, Genesis Dogma hanya naik satu peringkat ke posisi 22. Poin yang berhasil mereka kumpulkan adalah 377 poin.

Kemudian, ada juga Dunia Games yang merupakan tim pendatang baru. Tim ini sudah berhasil mendapatkan 1 kali WWCD. Akan tetapi, poin mereka masih jauh dari harapan. Dunia Games berada di posisi ke-21 dengan skor 387 poin.

Hal yang sama juga terjadi pada NARA Esports dan Island of Gods. Dua tim yang sebenarnya punya peluang yang bagus ini tidak juga beranjak dari posisi ujung klasemen. NARA Esports berada di posisi ke-20 dengan 414 poin. Tak jauh berbeda, IOG berada di posisi ke-19 dengan skor 416 poin.

Itulah 5 tim PUBG Mobile yang diperkirakan tidak akan lolos ke babak final. Poin yang mereka kumpulkan masih jauh dari yang diharapkan. EVOS Esports yang kini berada di posisi ke-16 mempunyai poin sebesar 511 poin. Mustahil rasanya bagi lima tim di atas untuk mengejar ketertinggalan. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply