PUBG Mobile

5 Tim Penantang di PMPL 2020 Indonesia yang Wajib Diwaspadai

Turnamen PMPL 2020 Indonesia sudah memasuki babak Regular Season. Seperti yang kita ketahui bersama, ada 24 tim yang bertanding di babak ini. Mereka adalah tim-tim terbaik yang sudah melalui babak seleksi yang panjang. Melalui babak Regular Season ini, hanya ada 16 dari 24 tim yang berhak lolos ke babak Grand Final. Siapakah tim esports yang akan memenangkan babak ini?

tencent games

Dilansir dari liquipedia dan revialtv, jika ditanya siapa pemenangnya? Sebagian besar Sobat Gamers pasti akan menjawab BTR RA. Ya, tim yang satu ini memang sudah punya nama di scene kompetitif PUBG Mobile. Sampai sekarang, tim ini masih memegang predikat sebagai juara dunia usai mengangkat trofi di PMCO Fall Split Global Final. Namun, tak hanya BTR RA, ada 5 tim penantang di PMPL 2020 Season 1 yang wajib diwaspadai. Siapakah mereka? Simak informasinya berikut ini.

5 Tim Penantang di PMPL 2020 Indonesia yang Tidak Boleh Dipandang Sebelah Mata

PMPL

Caster sekaligus analis PUBG Mobile, Florian “Wolfy” George, mengungkapkan bahwa setidaknya ada beberapa tim dari 24 tim yang berpotensi menjadi kuda hitam di PMPL 2020 Indonesia. Mempertimbangkan kemampuan, track record, dan kerja sama selama babak kualifikasi serta pertandingan-pertandingan yang sudah berlalu, ini 5 tim yang wajib diwaspadai selama turnamen PMPL Indonesia.

1. Red Rocket Cosmic

Tim yang satu ini mungkin masih terdengar asing di ranah kompetitif PUBG Mobile. Akan tetapi, bukan berarti Red Rocket Cosmic dapat diremehkan, ya. Tim ini lolos dari Playoff Qualifier Grup A yang diisi oleh tim-tim papan atas. Kingzz, Teddy, Rocky, dan RedFaceN adalah para pemain berbakat yang kemampuannya diperkirakan akan mengguncang turnamen PMPL 2020.

2. NFT Esports

Berbeda dengan Red Rocket Cosmic yang masih terbilang baru, tim yang satu ini sudah sering kita dengar. Ya, NFT Esports termasuk salah satu tim yang mewakili Indonesia di ajang PMCO SEA Fall Split pada tahun 2019 lalu. Meski belum membuahkan hasil yang maksimal, NFT Esports sudah membuktikan keganasan mereka.

Organisasi esports yang berbasis di Makassar ini sebenarnya sudah cukup lama berada di ranah esports. Tahun 2019 lalu, mereka berhasil mencapai kompetisi PUBG Mobile tertinggi, yakni PINC 2019 dan PMCO SEA Fall Split 2019. Tim ini diperkuat pemain bernama MasGaga, Liquid, Flippy, dan  PalaGimpe.

3. Siren Esports

Tim ini juga termasuk tim yang patut diperhitungkan. Siren Esports memang termasuk tim pendatang baru yang belum banyak pengalaman di dunia esports kompetitif. Siren Esports baru saja diumumkan pada 9 November 2019 lalu. Akan tetapi, menurut Wolfy, Siren Esports termasuk tim yang istimewa. Mengapa? Karena tim ini memiliki pelatih yang istimewa.

Siren Esports dilatih oleh pemain PUBG Mobile senior. StMichael hadir sebagai pelatih di Siren Esports. Meski sampai sekarang performa mereka masih biasa saja. Bisa jadi, di pertengahan turnamen PMPL 2020 Indonesia, ada kejutan manis yang dipersembahkan oleh tim ini.

4. Dranix Avenger

Dranix Avenger juga menjadi salah satu tim yang disebut oleh Wolfy. Di kancah kompetitif PUBG Mobile Indonesia, Dranix Avenger memang bukan pemain baru. Mereka pernah mengikuti PINC 2019. Tim yang beranggotakan Ucup, Vinz, MOZZAD, Lyzerg, dan Cryzen ini bisa jadi akan memberikan kejutan besar bagi penggemar PUBG Mobile.

Hingga hari pertama pekan kedua, Dranix Avenger sudah menunjukkan performa terbaik mereka di PMPL 2020 Indonesia. Saat ini, Dranix Esports berada di posisi ke-6 dengan total 184 poin.

5. MORPH Team

Terakhir, tim yang digadang-gadang bakal memberikan kejutan besar adalah MORPH Team. MORPH Team sendiri merupakan organisasi esports kedua yang dibentuk oleh Reza Arap. Di kancang PUBG Mobile, tim ini sudah menunjukkan prestasi besar mereka. Pada DGL 2020 kemarin, MORPH Team sukses mengalahkan BTR RA. MORPH Team berhasil menjadi juara DGL 2020.

PMPL

Itulah 5 tim PUBG Mobile yang diperkirakan akan memberikan banyak kejutan di PMPL 2020 Indonesia. Apakah Sobat gamers setuju dengan pendapat Wolfy? Ikuti terus berita terbaru seputar turnamen PMPL 2020 hanya di sini, ya. Kami akan memberikan kabar terbaru untuk Anda.

Leave a Reply