PUBG Mobile

5 Tim PUBG Mobile Terbaik dan Terfavorit di Indonesia

Tahukah Sobat Gamers siapa tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia? Seperti yang kita ketahui bersama, PUBG Mobile menjadi salah satu game teratas dan terlaris di Indonesia. Menurut beberapa esports news, jumlah pemain yang sangat banyak ini diiringi dengan perkembangan esports yang baik. Turnamen PUBG Mobile tingkat nasional dan internasional sering sekali digelar. Lalu, siapa tim yang menduduki posisi sebagai tim terbaik?

Dilansir dari liquipedia dan jalantikus, seiring dengan berkembangnya waktu, tim-tim PUBG Mobile baru pun mulai bermunculan. Meski begitu, nama besar tim seperti Bigetron Esports, EVOS Esports, dan RRQ masih belum bisa digeser. Untuk ranah esports PUBG Mobile ketiga tim tersebut masih menjadi andalan komunitas. Berikut adalah 5 tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia.

Bigetron Esports

BTR Youtube

Tim PUBG Mobile dari Bigetron Esports sangat layak menempati posisi pertama. Pada akhir tahun 2019 lalu, Bigetron RA sudah membuktikan kemampuannya dengan menjadi juara di PMCO Fall Split: Global Finals yang diselenggarakan di Malaysia. Setelah mendapat gelar sebagai juara dunia, tim ini otomatis menempati posisi teratas sebagai tim terbaik di Indonesia, bahkan dunia. Bigetron Esports adalah tim kebanggaan Indonesia.

Bigetron RA sukses membawa nama Bigetron Esports mendunia. Di Indonesia, tim ini juga mempunyai banyak sekali fans yang mendukung mereka. Apakah Sobat Gamers termasuk salah satunya?

RRQ Esports

RRQ
RRQ

Tak kalah populer dari Bigetron Esports, RRQ Esports juga mempunyai tim PUBG Mobile yang bisa dibilang sebagai tim terbaik. RRQ mempunyai 2 tim PUBG Mobile, yakni RRQ Ryu dan RRQ TCN. RRQ Ryu juga menjadi salah satu peserta dalam PMCO Fall Split SEA: Championship Stage. Meski hanya mampu finis di posisi ke-8, RRQ Ryu telah membuktikan kemampuannya di kompetisi internasional. Ini menjadi prestasi yang luar biasa.

Lalu, pada pertandingan tingkat nasiona. RRQ Ryu juga pernah menjadi juara ketiga PINC 2019, juara satu di AXIZ PUBG Mobile Season 1 – Playoffs, dan masih banyak lagi. Dengan prestasi tersebut, RRQ Ryu menjadi salah satu tim pubg terbaik Indonesia yang juga memiliki banyak penggemar.

EVOS Esports

EVOS

Sama seperti RRQ, EVOS Esports juga mengikuti kejuaraan internasional bertajuk PMCO Fall Split SEA: Championship Stage. Di kompetisi PUBG Mobile se-Asia Tenggara tersebut, EVOS Esports bahkan berhasil menembus Top 5.

Salah satu squad pubg terbaik asal Indonesia ini memiliki potensi untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya. Yang mereka butuhkan adalah latihan rutin agar permainan mereka konsisten. Dukungan dari para penggemar juga sangat penting untuk mendorong tim ini menjadi lebih baik lagi.

Victim Esports

Di Indonesia, nama Victim Esports sudah cukup populer di telinga komunitas PUBG Mobile. Victim Esports punya segudang prestasi yang tidak boleh dianggap remeh. Pada PMCO Indonesia 2019, tim ini berhasil finish di peringkat ke-2. Padahal, tim ini bisa dibilang tim baru, lho. Dengan latihan keras, Victim Esports pun bisa menjadi tim terbaik dunia.

ONIC Esports

Tim yang satu ini mungkin tak begitu populer dibandingkan dengan 4 tim yang sudah disebutkan di atas. Namun, ONIC Esports juga layak untuk menempati posisi tim PUBG Mobile terbaik. Tim ini pernah menjadi juara Piala Presiden Esports 2019 dan membawa pulang hadiah sebesar Rp 400 juta.

Demikian adalah 5 tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia yang perlu Sobat Gamers ingat. Nah, dari kelima tim di atas, tim manakah yang menjadi favorit Sobat Gamers?

Leave a Reply