Tencent
PUBG Mobile

Ada Helikopter dan Angry Bird di PUBG Mobile Versi Tiongkok

Game for Peace atau yang sering disebut dengan PUBG Mobile versi Tiongkok baru saja memperlihatkan update yang menarik. Ada update fitur baru yang tidak ada dalam PUBG Mobile biasa. Update ini pun langsung memikat hati para gamers yang ada di Cina. Apa saja update yang dimaksud?

Fitur baru yang sangat menarik perhatian adalah adanya helikopter. Kendaraan yang satu ini bisa Anda temukan di beberapa lokasi di map. Dengan menggunakan kendaraan ini, pergerakanmu tentu saja akan lebih cepat. Anda bisa dengan mudah berpindah tempat sekaligus mencari posisi terbaik.

Tencent
Tencent

Akan tetapi, di sisi lain, karena suaranya yang keras dan pergerakannya yang mudah terlihat, tentu ada risiko tinggi saat menggunakan kendaraan ini. Musuh bisa menemukan Anda dengan mudah dan melumpuhkan Anda.

Lalu, tak hanya helikopter, Game for Peace juga memunculkan kolaborasi yang cukup unik dengan Angry Birds. Para pemain bisa menemukan berbagai kosmetik lucu untuk tas, helm, sampai dengan parasut.

Satu hal yang tak boleh Anda lewatkan adalah adanya mini games di tempat spawn. Mini games Angry Birds ini cukup menarik. Anda bisa melempar burung ke babi-babi, sangat mirip seperti game Angry Birds umumnya.

Tencent
Tencent

Kedua update yang dijelaskan di atas saat ini masih berada di versi beta. Jadi, para pengguna PUBG Mobile di Cina pun belum bisa merasakan update tersebut. Yang jelas, dua update terbaru ini pasti akan segera keluar di versi standar Game for Peace.

Tak hanya itu, meski masih berada di versi beta, ada senjata bernama Desert Eagle yang juga dikabarkan akan segera rilis di PUBG Mobile Cina. Seperti yang telah kita ketahui bersama, senjata tersebut baru saja dirilis di PUBG versi konsol dan PC.

Akan tetapi, yang membuatnya aneh, pada video yang ditampilkan, senjata tersebut memiliki sedikit perbedaan dengan Desert Eagle. Belum jelas apakah memang senjata tersebut yang akan muncul di PUBG Mobile Cina atau justru senjata terbaru. Kita tunggu saja nanti update resminya.

Tencent
Tencent

Dua fitur baru yang juga hadir pada versi Beta ini adalah map terbaru untuk TDM dan kendaraan apik bernama BRDM-2. Seperti yang kita ketahui bersama, TDM sudah lama ditunggu-tunggu oleh pemain PUBG Mobile secara global. Apakah PUBG Mobile versi Cina ini akan menjadi yang pertama menikmati mode TDM? Lagi-lagi, kita harus menunggu beberapa waktu lagi untuk informasi pastinya.

Kendaraan BRDM-2 sendiri bisa dibilang sebagai kendaraan apik. Akan tetapi, kendaraan ini cuma dapat dipanggil menggunakan flare gun. Yang menarik dari BRDM-2 adalah kendaraan ini punya sisi pertahanan yang sangat kuat sehingga tak mudah dihancurkan oleh musuh. Tak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan kendaraan ini untuk menerjang perairan. BRDM-2 menjadi kendaraan andalan untuk dapat melalui posisi sulit dalam map PUBG Mobile.

Dalam hal update fitur terbaru, PUBG Mobile versi Cina sepertinya memang selalu jadi yang pertama. Maklum, negara ini menjadi negara asal PUBG Mobile. Jadi, wajar jika Tencent selaku pengembang seperti menomorsatukan Game for Peace.

Setelah resmi diupdate di PUBG Mobile versi Cina, fitur-fitur terbaru ini mungkin juga akan hadir di PUBG Mobile global. Lalu, apakah Anda juga mengharapkan fitur terbaru di atas hadir juga di PUBG Mobile global? Anda mungkin akan tertarik untuk memainkan mini game Angry Birds yang bisa dimainkan di PUBG Mobile.

Leave a Reply