PUBG Mobile

Ada Konten-Konten Seru di Ulang Tahun PUBG Mobile Ke-2

Rayakan ulang tahun PUBG Mobile ke-2, Tencent Games selaku pengembang PUBG Mobile menghadirkan beberapa update seru untuk para penggemarnya. Second Anniversary PUBG Event jatuh pada tanggal 12 Maret 2020 kemarin.

Dilansir Untuk menyemarakkan hari ulang tahun tersebut, PUBG Mobile pun sudah menyiapkan beberapa konten menarik untuk para penggemarnya. Apa saja konten khusus yang ada di PUBG Mobile? Yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Taman Bermain Seru di Erangel Meriahkan Ulang Tahun PUBG Mobile Ke-2

Zoom X Yt

Sobat Gamers tentu sudah tahu terkait taman bermain baru yang ada di Erangel, bukan? Taman bermain tersebut bernama Amusement Park yang hadir secara khusus di map Erangel. Taman bermain ini sebenarnya sudah hadir sejak update PUBG Mobile versi 0.17.0. Akan tetapi, update yang satu ini belum bisa dimainkan. Nah, setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya update ini sudah bisa dimainkan di PUBG Mobile versi terbaru.

Untuk membuat perayaan ulang tahun PUBG Mobile menjadi sangat meriah, Tencent Games pun membuat event di Amusement Park ini. Event tersebut adalah 2gether We Play. Dalam event tersebut, kamu bisa mendapatkan hadiah menarik, lho. Cukup login dan rasakan keseruan bermain di Amusement Park.

Beberapa hadiah seru yang bisa Sobat Gamers dapatkan melalui event ini adalah 2.222 BP, 22 Silver Fragment, dan juga Unicorn Anniversary Pan. Semua hadiah tersebut bisa didapatkan dengan sangat mudah, yaitu cukup login ke game PUBG Mobile.

Khusus untuk para veteran yang sudah lama bermain PUBG Mobile, ada juga sistem baru bernama Brother in Arm. Sistem ini memberikan kesempatan pada para Veteran PUBG Mobile untuk membimbing pemain baru di dalam game. Jika veteran dan rookie bisa menang bersama, kalian pun akan mendapat berbagai hadiah seru. Sangat menarik, bukan?

Mode Hardcore Kembali

Wolfguys7

Selain event PUBG Mobile terbaru berhadiah menarik di atas, ada juga mode baru yang bisa Sobat Gamers mainkan, lho. Mode yang satu ini sebenarnya tidak benar-benar baru. Mode Hardcore pernah hadir di dalam game, tetapi sempat ditarik kembali. Kini, beriringan dengan 2nd anniversary PUBG Mobile, Sobat Gamers bisa memainkan mode tersebut kembali.

Seperti namanya, mode ini akan membuat permainan memiliki tingkat kesulitan di atas rata-rata. Ada beberapa fitur yang hilang di mode ini, di antaranya fitur auto loot serta membuka pintu secara otomatis. Selain itu, untuk meningkatkan realitas di dalam game, suara langkah kaki dan juga revive pun dihilangkan. Mode ini benar-benar akan membuat Sobat Gamers merasa tertantang karena kesulitannya.

Ketika memainkan mode Hardcore, Sobat Gamers hanya memiliki satu kesempatan untuk menang. Jika Anda menyia-nyiakannya, kekalahanlah yang akan Sobat Gamers dapatkan.

Fitur Death Replay

Levinho

Selanjutnya, fitur lainnya yang hadir untuk memeriahkan ulang tahun PUBG Mobile adalah Death Replay. Fitur ini sebenarnya sudah bisa dimainkan sejak update patch 0.17.0 selesai dirilis. Meski begitu, fitur ini termasuk fitur unggulan yang dihadirkan khusus untuk memeriahkan 2nd anniversary PUBG Mobile. Sudahkah Sobat Gamers mencoba fitur ini?

Seperti namanya, fitur ini akan membantu pemain untuk melihat riwayat kematian. Dengan mengaktifkan fitur ini, Sobat Gamers akan melihat bagaimana musuh Anda mengalahkan Anda. Fitur ini tidak otomatis, ya. Anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu.

Bagaimana cara mengaktifkan Death Replay? Pertama-tama, Anda harus menginstall aplikasi PUBG Mobile terbaru. Selanjutnya, cek terlebih dahulu bagian Option/Opsi. Pada pengaturan tersebut, pastikan Opsi Death Replay dalam keadaan menyala. Setelah itu, saat bermain, cek sebelah pojok kanan layar. Di situ, ada fityr Death Replay yang muncul. Nah, saat Sobat Gamers terbunuh, fitur Death Replay akan otomatis memutarkan riwayat kematian jika Anda menekannya. Gampang bukan?

Itulah beberapa konten baru yang hadir pada ulang tahun PUBG Mobile tanggal 12 Maret 2020 kemarin. Dari beberapa update yang sudah dijelaskan di atas, manakah yang paling menarik? Sepertinya Amusement Park di Erangel adalah yang paling menarik, ya, Sobat Gamers. Konten tersebut menjadi konten yang pertama kali di PUBG Mobile. Sudahkah Sobat Gamers memainkannya?

Demikian adalah informasi konten menarik yang hadir di hari ulang tahun PUBG Mobile. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply