5 Cara Menaikkan Grade PUBG Mobile yang Mudah Diikuti
PUBG Mobile

Agar Rank Tidak Mentok, Ini Tips Push Rank PUBG Mobile!

Push Rank PUBG Mobile Saat Ini

Apakah Sobat Gamer tidak pernah memikirkan Bagaimana peringkat PUBG Mobile Anda tetap di situ-situ saja? Padahal, Anda yakin sekali tentang kemampuan Anda sudah sangat jago dan layak untuk naik tingkat. Ternyata, ada beberapa faktor yang membuat peringkat PUBG Mobile Anda tak kunjung naik. Oleh karena itu, informasi tentang tips push rank PUBG Mobile agar tak mentok berikut ini perlu Anda baca.

Dalam PUBG Mobile, peringkat sistem berlaku pada setiap musim. Jika Anda dapat meningkatkan peringkat Anda hingga tingkat tertinggi, tentu saja akan ada banyak hadiah yang menanti Anda. Sayangnya, usaha menaikkan peringkat ini memudahkan. Bahkan, pemain yang cukup jago pun masih kesulitan menaikkan peringkat PUBG Mobile mereka.

5 Tips Peringkat Dorong PUBG Agar Mobile Tak Stagnan

Hitekno
Hitekno

Dilansir dari Gamedaim, Hybrid dan Line Today, dirilis Royale Pass Musim 13 yang dirilis pada 13 Mei 2020 nanti, sudah diluncurkan Anda mencari cara lain untuk meningkatkan peringkat Anda.Tips push rank PUBG Mobile kali ini tidak dapat dibuka untuk pemula, tetapi pemain yang sudah cukup jago bermain PUBG Mobile. Simak informasi lengkapnya berikut.

1. Hindari Kesalahan yang Sering Dihilangkan Pemula

Karena kamu bukan lagi pemain pemula, bisa keluar dari kesalahan-kesalahan sepele yang bisa menghalangi kamu dalam menaikkan peringkat. Mati karena kurang waspada, bertahan di lokasi yang kurang bagus, menyerang sembarangan, tidak membawa perlengkapan, dan kesalahan sepele lainnya mesti melarikan diri. Jika tidak, peringkat Anda jelas tidak akan naik.

Seperti yang kita bicarakan bersama, banyak sekali sistem yang berjalan otomatis di PUBG Mobile. Oleh karena itu, penting sekali untuk lebih peka terhadap gerakan yang ada di dalam game. Anda harus dapat memainkan ritme permainan. Seharusnya, Anda tak boleh terlalu waspada atau pindah dengan cepat. Sesuaikan saja dengan situasi yang ada di dalam permainan.

Sebagai contoh, saat sedang menjarah dan mengatur semua bekal, bermain sudah lengkap, segera periksa posisi lingkaran  selanjutnya. Jika lokasi Anda jauh dari lingkaran tersebut, segera pindah lokasi. Nah, saat dalam kondisi seperti ini, coba Anda mencari jalur yang aman.

Intinya, bermain PUBG Mobile harus bisa menyesuaikan ritme permainan, ya. Sebagai pemain, Anda harus dapat mencari celah dan mengikuti alur permainan yang ada.

2. Jika Dapat Skuad Noob, Tak Apa Menjadi Individualis

geeksgyaan

Dalam PUBG Mobile, Anda bisa saja mendapatkan skuad acak kompilasi perjodohan . Jika beruntung, Anda mungkin bisa menemukan tim yang jago. Namun, banyak pemain yang mengundang lebih banyak pemain yang tidak .

Bermain dengan tim yang noob tentu menjengkelkan bukan? Tak masalah. Untuk meningkatkan peringkat Anda, silakan bermain individual dengan kompilasi dengan teman satu tim yang noob . Matikan saja fitur komunikasi suara . Anda juga tidak perlu repot-repot memberi komando. Cukup peran untuk membunuh dan bertahan sampai akhir pertandingan.

3. Cepat dan Akurat dalam persetujuan

Dalam game battle royal, salah satu tips push rank PUBG Mobile yang sangat menentukan untuk Anda adalah kecepatan dan ketepatan dalam mengambil keputusan. Ini menjadi salah satu kemampuan yang harus diperbaiki Sobat Gamer tingkatkan saat bermain gim yang kompetitif ini.

Pengambilan keputusan yang cepat dan tepat akan diminta dengan sendirinya sesuai dengan jumlah pertandingan yang Anda ikuti. Terus pertajam kemampuan Anda dalam membaca pertandingan. Setelah itu, ambillah keputusan dengan percaya diri dan tenang karena terdesak.

4. Sesuaikan Settingan PUBG Mobile  

gcube

Karena Anda sudah cukup andal dalam bermain PUBG Mobile, Anda tentu tahu bahwa ada banyak penyelesaian yang ada di PUBG Mobile. Untuk membuat permainan semakin mudah, sesuaikan pengaturan PUBG Mobile dengan tipe permainan Anda.

5. Beli Royale Pass

Terakhir, ini adalah tips push rank PUBG Mobile yang tak boleh Anda terima. Royale Pass menjadi salah satu hal penting untuk menaikkan peringkat Anda. Dengan bermodal Rp150.000, Anda bisa mendapatkan berbagai konten menarik yang bisa membantu menaikkan peringkat.

Itulah beberapa tips push rank PUBG Mobile yang bisa Anda coba. Semoga informasi ini Bermanfaat!

Leave a Reply